MAMPUS...Ditangkap, Jambret di Rokan Hulu Dihajar Warga

MAMPUS...Ditangkap, Jambret di Rokan Hulu Dihajar Warga
ilustrasi
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Warga Desa Pasir Luhut Kecamatan Kunto Darussalam,Kabupaten Rokan Hulu, Riau, mendadak geger. 
 
Pasalnya, seorang jambret, Ardian Saputra (22) warga Durian Canggai RT 003 RW 002, Kepenuhan Hilir, Kecamatan Kepenuhan, babak belur dihajar warga, setelah gagal merampas tas milik seorang ibu rumah tangga, Siti Halima (40) warga setempat, Minggu (02/210/2016) malam, sekitar pukul 22.30 WIB.
 
Kejadian bermula saat korban melintas di tempat kejadian perkara (TKP) menggunakan sepeda motor di Jalan Desa Pasir Luhut dengan membawa tas hitam yang berisikan uang Rp150 ribu. Tiba-tiba korban dipepet oleh pelaku yang menggunakan sepeda motor Honda Supra Fit.
 
Mengetahui tasnya dijambret, korban berteriak hingga menarik perhatian warga. Aksi kejar-kejaran terjadi, pelaku yang panik dikejar warga, akhirnya terpental dari sepeda motor hingga tersungkur di jalan.
 
Warga yang geram dengan aksi pelaku lalu menghakiminya. Ardian Saputra tidak bisa berbuat banyak dan hanya pasrah dihajar warga. Tidak puas, lalu massa membakar sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi menjambret.
 
Puas menghakimi penjembret itu, polisi yang datang segera mengamankan pelaku dalam keadaan babak belur dan membawanya ke Puskesmas Kota Lama, Kabupaten Rokan Hulu untuk selanjutnya dibawa ke Mapolsek Kunto Darussalam guna proses selanjutnya.
 
"Saat ini tersangka dan sepeda motor yang dibakar warga telah diamankan di Mapolsek Kota Lama guna proses selanjutnya," terang Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sik MM, Senin (3/10/2016). (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index