Tiga Berkas Bacalon Kades BPTJ Diterima Panitia Pilkades

Tiga Berkas Bacalon Kades BPTJ Diterima Panitia Pilkades
Ketua Pilkades Bangun Purba Timur Jaya-Rohul,Syofian S.Pd.

BANGUN PURBA (RIAUSKY.COM)- Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bangun Purba Timur Jaya ( BPTJ )Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu, akhirnya menerima pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa.

Ada tiga orang Bakal Calon Kepala Desa Bangun Purba Timur Jaya yang mengembalikan formulir pendaftaran hingga pukul 24.00 Wib tanggal 12 Oktober 2016 malam lalu.  

Waktu itu, merupakan batas akhir mengembalikan formulir pendaftaran bagi para bakal calon kepala desa yang akan mengikuti pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Rokan Hulu tahun 2016.

Mereka yang berkeinginan maju dan mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Bangun Purba Timur Jaya tersebut adalah,Syaiful Hadi, Rusli Siregar dan Syofwan S.Sos.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Bangun Purba Timur Jaya Kecamatan Syofian S.Pd kepada RiauSky.Com Kamis 13 Oktober 2016 menjelaskan, setelah proses pengembalian formulir oleh bakal calon kepala desa, Panitia Pilkades akan melanjutkan kepada tahapan verifikasi kelengkapan persyaratan yang telah dikembalikan oleh para bakal calon kepala desa.

"Jadwal Pekerjaan Panitia Pilkades serentak di Rokan Hulu tahun 2016 sudah ditetapkan oleh Pemda Rokan Hulu.  Hari pencoblosan akan dilaksanakan pada Kamis tanggal 1 Desember 2016." Papar Syofian.

Di Desa Bangun Purba Timur Jaya, jumlah pemilih mencapai 3.500 dengan jumlah Tempat Pemungutan Suara  yang akan disiapkan sebanyak 8 lokasi. Sementara, Panitia akan menetapkan bakal calon kepala desa yang memenuhi syarat pada tanggal 24 Oktober 2016 nanti.

Ketua Pilkades Bangun Purba Timur Jaya Syofian S.Pd menghimbau kepada  masyarakat di Desa Bangun Purba Timur Jaya Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu, untuk datang ke lokasi tempat pemungutan suara dalam rangka untuk memiliki Kepala Desa Bangun Purba Timur Jaya Priode 2016-2021. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index