Asisten III Siak Terima Kunjungan Alumni Resimen Mahasiswa

Asisten III Siak  Terima Kunjungan Alumni Resimen Mahasiswa
Asisten III Jamaluddin Foto Bersama Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia di ruang pucuk rebung.
SIAK (RIAUSK.COM)- Asisten Administrasi Umum Jamaludin menerima kunjungan Dewan Pengurus Pimpinan (DPP) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Propinsi Riau di ruang rapat Pucuk Rebung Kantor Bupati Siak, Rabu , 26 oktober 2016.
 
Alumni Resimen Mahasiswa adalah salah satu kekuatan sipil yang dilatih dan dipersiapkan untuk mempertahankan NKRI sebagai perwujudan Sistem Pertahanan dan Keamanan Rakyat Semesta (Sishankamrata).
 
Saat dijumpai Jamaluddin mengatakan, "Potensi para alumnus perlu kita satukan kembali, karena alumni resimen mahasiswa adalah orang-orang yang terlatih sebagai tenaga cadangan bagi Negara. Sebagai aset dalam membantu pihak keamanan Negara kita jika dalam keadaan darurat"sebutnya.
 
Lanjut dikatakannya, Kita menyambut baik kehadiran mereka untuk beraudiensi dan dengan demikian kita dapat menginventaris berapa banyak alumni resimen mahasiawa yang ada di Kab.Siak ini nantinya.
 
Masih ia mengatakan, pada Pertengahan bulan November nanti akan di adakan pelantikan di tujuh Kabupaten termasuk Kab. Siak, dan di Siak sendiri organisasi ini sudah dibentuk pada bulan agustus 2016 lalu yg diketuai oleh Darlis.
 
Dan nantinya Pelantikan akan sejalan dengan kegiatan napak tilas tuanku tambusai di Rokan Hulu dan juga akan ada kegiatan pelatihan menembak dan silat sijori yang akan diadakan di tingkat Propinsi dan tingkat Nasional. (R08)

Listrik Indonesia

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index