Sembilan Item Kegiatan Dana Desa di RTU Selesai Dikerjakan

Sembilan Item Kegiatan Dana Desa di RTU Selesai Dikerjakan
Tim pengelola kegiatan Dana Desa 2016 Desa Rambah Tengah Utara (RTU) Kecamatan Rambah foto bersama.
PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Tim Pengelola Kegiatan Dana Desa tahap pertama tahun 2016 Desa Rambah Tengah Utara (RTU) Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu berhasil menyelesaikan sembilan item pekerjaan di lapangan.
 
Pekerjaan yang dilaksanakan bersama masyarakat Desa Rambah Tengah Utara tersebut, saat ini sudah dapat dimamfaatkan oleh masyarakat.
 
Penjelasan itu disampaikan Sekretaris Tim Pengelolah Kegiatan Dana Desa tahun 2016 Desa Rambah Tengah Utara Nofrizal bersama pengurus TPK lainnya  kepada Riausky.com, Ahad 27 November 2016.
 
" Setelah pekerjaan selesai dilapangan, saat ini petugas sedang menyusun SPJ sebagai syarat permintaan dana tahap dua dari pemerintah." Papar Nofrizal menjelaskan.
 
Sembilan item yang telah selesai dikerjakan yaitu, pembangunan jalan semenisasi di lima lokasi dengan total panjang jalan mencapai 369 meter dengan lebar berpariasi dari 2 hingga 5 meter. 
 
Selain itu, pembangunan Drainase, pemasangan Aramco, serta pembangunan tembok penahan tebing.
 
Dijelaskan Nofrizal,pengerjaan kegiatan dilapangan dilaksanakan bersama masyarakat. Pengawasan kegiatan juga melibatkan masyarakat dan perangkat Desa Rambah Tengah Utara.(R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index