DITABRAK IBU MUDA, Jambret Emas Bermotor Ini Keok Dihajar Massa...

DITABRAK IBU MUDA, Jambret Emas Bermotor Ini Keok Dihajar Massa...
Pelaku penambretan dan barang bukti yang berhasil diamankan. Foto: Spiritriau.

BAGANSINEMBAH (RIAUSKY.COM)- Siapa sangka, aksi berani ibu muda bernama Suhaida Afni boru Purba ini berhasil menggagalkan aksi perampokan terhadap dirinya.

Dia berhasil membekuk seorang pelaku tindak keahatan jambret bersepeda motor, berinisial TSR (28) warga Kampung Harapan Kelurahan Bagan Sinembah Kota Kecamatan Bagan Sinembah Raya setelah menabrakkan sepeda motor yang dikendarainya ke sepeda motor pelaku.

Tak cuma sampai disana, korban yang merasa harus menyelamatkan barang miliknya yang dibawa lari pelaku lantas bereriak, sehingga membuat heboh warga se kampung untuk mengear pelaku.

Pelaku pun tak berkutik setelah dikepung dan dihaar mass. Dia hanya bisa pasrah mendekam di sel tahanan Polsek Bagan Sinembah setelah aksi penjambretan nya berhasil digagalkan oleh korbannya.

Seperti dilansir dari spiritriau.com di Mapolsek Bagan Sinembah Ahad, 27 Nopember 2016 malam menyebutkan bahwa aksi penjambretan itu terjadi di ruas jalan Lintas Riau Sumut Km 2 Kepenghuluan Bagan Batu.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis SIK MH melalui Kapolsek Bagan Sinembah AKP Eka Ariandy Putra SH SIK menyampaikan bahwa kejadian itu bermula pada Sabtu 26/11 petang saat korban, Suhaida Afni Br Purba, (38) warga Simpang Pujud Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah  melintas di lokasi dari arah Simpang Pujud menuju Bagan Batu  dengan menggunakan sepeda motor  merk Suzuki Smash.

Saat itu tiba - tiba datang dari arah belakang korban sepeda motor pelaku dan langsung memepet serta menarik paksa kalung emas dari leher korban.

Lantas, korban spontan langsung menabrakkan sepeda motor dengan sepeda motor pelaku hingga keduanya sama - sama terjatuh.

Takut pelaku kabur, korbam langsung berteriak minta pertolongan, tidak lama, masyarakat sekitar langsung mendatangi sumber suara dan mengamankan pelaku hingga.menyerahkannya kepada pihak kepolisian.

Selanjutnya, pelaku bersama barang bukti kalung emas korban serta sepeda motor pelaku diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah.

" Sudah kita amankan, dan saat ini kita masih melakukan pengembangan terhadap dugaan kasus lain yang mungkin dilakukan oleh pelaku yang sama," tandas Kapolsek. (ded)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index