Libur Panjang, Bupati Bengkalis Tetap Lakukan Kegiatan Rutin Ini...

Libur Panjang, Bupati Bengkalis Tetap Lakukan Kegiatan Rutin Ini...
Bupati Bengkalis Amril Mukminin meninjau lokasi puncak pelaksanaanHMPI Provinsi Riau Tahun 2016 di halaman Kantor Camat Pinggir, Ahad 11 Desember 2016.
DURI (RIAUSKY.COM)– Meskipun hari libur, Ahad 11 Desember 2016  tak dimanfaatkan Bupati Bengkalis Amril Mukminin untuk liburan. Mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini tetap bekerja.
 
Dua kegiatan yang dilakukan Amril. Pagi menjelang siang, orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini melakukan peninjauan persiapan pelaksanaan puncak Hari Menanam Pohon Indonesia tingkat Provinsi Riau tahun 2016, di halaman Kantor Camat Pinggir.
 
Sedangkan siang menjelang sorenya, Amril memimpin rapat dalam rangka percepatan pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2017. Rapat dimaksud ditaja di meeting room salah satu hotel di kawasan jalan Sudirman Duri. 
 
Selain Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah H Arianto dan Kepala Bappeda H Jondi Indra Bustian, ikut hadir dalam rapat tersebut, diantaranya Plt Asisten Tata Praja Hj Umi Kalsum, dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, 
 
Lalu, Asisten Administrasi Umum H TS Ilyas, Plt Kadis Pekerjaan Umum (PU) Tarmizi, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah Yuhelmi, serta sejumlah Kepala Bagian di Sekretariat Daerah dan Kepala Bidang di Bappeda dan Dinas PU. 
 
Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri, menjelaskan selain percepatan pengesahan APBD 2017, dalam rapat tersebut juga dibahas berbagai upaya untuk percepatan pembangunan. Khususnya pembangunan infrastruktur di masing-masing kecamatan. 
 
“Bupati berharap anggaran yang dialokasikan untuk setiap kecamatan benar-benar dilakukan secara profesional dan proporsional. Benar-benar memperhatikan indikator atau variabel dalam penyusunan. Misalnya luas wilayah dan jumlah penduduk,” jelas Johan yang juga ikut dalam rapat tersebut.(R07/hms)

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index