Fasilitas Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu Terus disempurnakan

Fasilitas Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu Terus disempurnakan
Ketua Masjid Agung Nasional Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu H Zulyadaini

 

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Badan Pengelola Masjid Agung  Nasional Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu terus melakukan kegiatan dalam rangka  penyempurnaan terhadap fasilitas dilingkungan Masjid Agung Nasional Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu.
 
Komplek Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu  yang berdampingan dengan Komplek Bina Praja Pemda Kabupaten Rokan Hulu tersebut, diharapkan akan selalu memberikan kesan yang indah dan nyaman,bagi para pengunjung yang datang ke lokasi Wisata Religi di Kabupaten Rokan Hulu ini.
 
Pada tahun 2016, fasilitas Masjid Agung Nasional Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu yang berada di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu itu, dilaksanakan kegiatan pembangunan jalan semenisasi, pembangunan tembok panahan tebing serta pemasangan pagar pada bagian belakang bangunan Masjid Agung  Nasional Islamic Centre Rokan Hulu.
 
Penjelasan itu disampaikan oleh Ketua  Masjid Agung Nasional Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu H Zulyadaini kepada Riausky.com, terkait dengan pelaksanaan kegiatan penyempurnaan fasilitas dilingkungan  Masjid Agung Nasional Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu.
" Kenyamanan jemaah dalam beribadah dan berkunjung ke Masjid Agung Nasional Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu ini, menjadi perhatian serius bagi pengurus." Papar H Zulyadaini.
 
Dijelaskan H Zulyadaini, penyempurnaan fasilitas Masjid Agung Nasional Islamic Centre Rokan Hulu juga dilaksanakan dengan melakukan perbaikan Menara 99 yang berada di depan bangunan masjid serta melakukan pengecatan. Pembangunan pos penjagaan pada pintu masuk Komplek Islamic Centre Rokan Hulu juga menjadi keindahan dan kenyamanan tersendiri bagi pengunjung. Semoga Rumah Allah ini, akan senantiasa diramaikan oleh kaum muslimin yang ingin beribadah. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index