Pembangunan Pasar Induk Molor

Pedagang Keberatan Karena Ukuran Kios Kecil

Pedagang Keberatan Karena Ukuran Kios Kecil
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Rencana Pemerintah Kota Pekanbaru untuk membangun pasar induk belum bisa segera terwujud. Padahal saat ini tengah mempersiapkan proses lelang
investasi untuk pembangunan pasar induk.
 
Menurut Assisten II Sekda Pekanbaru, Dedi Gusriadi, proses adminitrasi lelang pasar induk molor dari yang direncanakan. Hal ini adanya keberatan dari pedagang mengenai ukuran kios yang terlalu kecil. Sebab itu sebelum pembangunan pasar induk dilelang melalui Unit Pelaksanaan Lelang  atau ULP Pekanbaru, maka luasan kios akan diperbaiki seperti aspirasi pedagang.
 
"Konsultan diberi waktu 10 hari memperbaiki gambar luas kios agak lebih besar, karena yang direncanakan hanya 1X 1,5 m. Kalau perbaikan sudah selesai, baru dilanjutkan dengan lelang investasi,"jelas Dedi. Dilain pihak menanggapi perihal adanya kecenderungan minimnya peminat lelang investasi yang sudah beberapa kali dilaksanakan Pemko Pekanbaru untuk proyek besar lainnya, ditegaskan Dedi hal itu tidak masalah.
 
Sebab menurutnya bisa jadi untuk pasar induk banyak diminati. "Kalau ternyata nanti sepi peminat juga maka proses lelang akan tetap dilaksanakan berulang-ulang. Bila hasil tetap sama kita akan bicarakan dengan dewan solusinya,"terang Dedi lagi. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index