Thylane Blondeau

Model Ini Disebut-sebut Sebagai Gadis Tercantik Sedunia, Menurut Anda?

Model Ini Disebut-sebut Sebagai Gadis Tercantik Sedunia, Menurut Anda?
Thylane Blondeau
PARIS (RIAUSKY.COM) - Model cantik Perancis, Thylane Blondeau, disebut sebagai wanita tercantik di dunia. Tetapi, sebutan itu ternyata menuai polemik.
 
Kisah Thylane saat meniti karir di dunia modeling terkesan kontroversial. Gadis cantik itu mulai menjadi model sejak berusia 4 tahun.
 
Seperti dilaporkan Boldsky, ketenaran Thylane menjadi salah satu contoh tentang bagaimana sisi baik dan buruk industri permodelan.
 
Thylane sendiri terlahir dari keluarga yang terkenal. Ayahnya merupakan bintang sepak bola, Patrick Blondeau sedangkan ibunya adalah aktris populer, Veronika Loubry.
 
Ibunya memasukan Thylane ke sekolah modeling saat usianya baru menginjak usia 4 tahun. Mata birunya yang tajam dan wajahnya yang fotogenik sudah tampak sejak awal.
 
Banyak orang memprediksi dia akan tumbuh menjadi wanita cantik dan model yang sukses.
 
Thylane Blondeau
 
Awal Karier Penuh Kontroversi
Awal kariernya sebagai model diwarnai sejumlah kontroversi. Banyak yang tidak mendukung Thylane sebagai model dengan alasan mereka menolak eksploitasi anak di bawah umur.
 
Saat itu, beberapa negara sudah menerapkan larangan model anak-anak. Dasar pertimbangannya, dunia mode terlalu sensual dan tidak layak untuk anak kecil.
 
Selain penampilan fisik, faktor kesehatan anak-anak juga menjadi prioritas para pelaku industri modeling. Tekanan pekerjaan yang tinggi dapat berdampak pada sisi emosional anak-anak yang masih rentan.
 
Polemik itu terjadi pada 2011, saat Thylane berusia 11 tahun. Padahal, enam tahun sebelumnya, Thylane sudah terlibat pemotretan untuk majalah fashion, Vogue.
 
Hal itu menimbulkan kekhawatiran masyarakat tentang penggunaan model anak dan dampak negatif yang akan mempengaruhi mereka di masa depan.
 
Pemotretan itu mendapat lebih banyak kritikan yang heboh dibanding pujian. Orang-orang merasa bahwa Thylane tampak terlalu sensual pada foto itu.
 
Beruntung, kegaduhan itu tidak sampai berpengaruh pada kehidupannya. Gadis berambut blonde itu berhasil tumbuh dengan baik selama bertahun-tahun.
 
Thylane Blondeau
 
Bagian Terindah Hidupnya
Dia tetap menjadi model yang populer dan semakin terkenal melalui akun Instagramnya.
 
Dalam sebuah wawancara, Thylane mengaku sangat menikmati kehidupannya. "Bagian favorit saya adalah bertemu dengan fotografer dan perancang make up baru. Saya juga suka mencoba pakaian itu," terang dia.
 
Popularitas Thylane mengantarkannya menjadi seorang aktris. Pada 2015 silam, bakatnya berhasil menarik perhatian sutradara. Dia mendapat tawaran membintangi film Perancis, Belle & Sebastien: The Adventure Continues.
 
Dia juga mengaku ingin seterkenal ibunya. Thylane juga tidak pernah menyesali keputusannya terjun di dunia modeling sejak belia.
 
"Kate Moss mulai berprestasi pada usia 15 tahun dan itu baru beberapa saat lalu. Jadi saya tidak terlalu muda. Apalagi jika kamu bergabung dengan agency yang baik dengan orang-orang yang menjagamu...itu sempurna," tutup dia. (R01/Dci)
 
Thylane Blondeau

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index