Gelar Buka Puasa Bersama, Perindo Riau Solidkan Dukungan untuk Ahmi Septari di Pilgubri 2018

Gelar Buka Puasa Bersama, Perindo Riau Solidkan Dukungan untuk Ahmi Septari di Pilgubri 2018
Ahmi Septari saat memberikan sambutan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sempena datangnya bulan suci Ramdhan, DPW Partai Perindo Riau menggelar buka puasa bersama pada Rabu (7/6/2017) di kantor DPW Perindo Riau di jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.
 
Kegiatan buka bersama ini diikuti oleh perwakil 12 DPD Perindo di kabupaten dan kota di Riau.
 
Perwakilan yang datang yakni dari DPD Meranti, Rohul, Rohil, Inhil, Inhu Kuantan Singingi, Kampar, Meranti, Pelalawan, dan Siak. Kemudian dari dari DPD Kota Pekanbaru dan Dumai.
 
Dalam sambutannya, Ketua Perindo Riau, Ahmi Septari mengatakan buka bersama ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Perindo Riau setiap bulan puasa.
 
"Tentu saja tujuannya adalah untuk mempererat tali silahturahmi dengan pengurus daerah," ucap Ahmi.
 
Tidak hanya itu, kesempatan buka puasa bersama ini juga dalam rangka memantapkan pencalonan dirinya untuk maju dalam Pilkada Gubernur Riau 2018 mendatang.
 
Dalam kesempatan tersebut, ia berharap semua pengurus semakin solid untuk memberikan dukungan dan ia meminta kepada semua kader juga lebih sering lagi untuk terjun ke daerah.
 
Ahmi saat menyerahkan bantuan kepada kaun dhuafa
 
Tak lupa, dalam ajang ini, DPW Partai Perindo Riau juga memberikan santunan kepada para kaum duafa. Sekitar 100 orang kaum dhuafa diundang dalam acara bukan puasa ini.
 
"Kita menyantuni anak yatim piatu dan warga kurang mampu di sekitaran Kantor DPW Perindo, ini juga bentuk rasa syukur Partai Perindo karena telah diterima dengan baik di kalangan masyarakat," terang Ahmi.
 
Sementara itu, Suyanti salah satu kaum duafa menyampaikan terima kasih kepada Partai Perindo. "Pada puasa tahun lalu saya juga diundang kemari. Saya doakan supaya Perindo makin jaya," pungkasnya. (R02)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index