Bupati HM Harris Silaturrahmi dan Buka Bersama dengan Pedagang Pasar Pekanbaru

Bupati HM Harris Silaturrahmi dan Buka Bersama dengan Pedagang Pasar Pekanbaru
Bupati HM Harris saat memberikan sambutan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan HM Harris melakukan silaturahmi sekaligus buka bersama dengan Forum Komunikasi Pedagang Pasar Pekanbaru di kediaman Bupati Pelalawan di Pekanbaru, Senin (12/06/2017).
 
Dalam sambutannya, Ketua Forum Komunikasi Pedagang Pasar Pekanbaru Erwin mengatakan terkait dengan berita yang beredar bahwa HM Harris mau mencalon jadi Gubernur Riau, pihaknya sangat ingin mendukung.
 
"Di samping itu kami juga sangat berharap Kepada bapak kelak dapat membenahi pasar kami yang pada saat ini sangat perlu bantuan seorang pemimpin yg bisa mengerti akan keadaan pasar kami," ujarnya.
 
Menanggapi hal itu Bupati HM Harris sangat berterimakasi kepada Pedagang Pasar Pekanbaru yang telah hadir di kediaman dalam acara silaturahmi dan berbuka bersama. 
 
"Sebenarnya saya juga berasal dari pasar kaki lima, dahulu saya juga tujuh kali jatuh sehingga sampai hidup sebagai pedagang kaki lima jadi kepada saudara-saudara sekalian jangan merasa malu dan gengsi menjadi pedagang pasar," ujarnya.
 
Bupati Pelalawan menyampaikan juga menyampaikan pengalaman hidupnya mulai dari susah dahulu sampai dia sukses sampai sekarang ini. Pengalaman hidupnya yang begitu pahit di saat harus kehilangan anaknya yang tidak bisa berobat ke rumah sakit.
 
Ia pun mohon pamit untuk maju mencalonkan Gubernur Riau Periode 2018-2023, ia mengharapkan kepada Forum Komunikasi Pedagang Pasar Pekanbaru untuk bersatu untuk membangun Riau yang lebih Maju lagi.
 
"Untuk itu saya sangat setuju dengan forum ini mari kita tingkat kualitas pasar kita sehingga kedepan kita tidak lagi tersisih oleh persaingan pedagang global yang akan datang," harapnya.
 
Ia juga mengimbau untuk duduk bersama menatap Riau Kedepan, mari kita rubah pola pikir kita untuk yg lebih baik lagi. Bupati Harris  tidak mau melihat kelak para pedagang Kaki lima menjadi penonton di rumah kita sendiri.
 
Dalam kesempatan itu juga Bupati Pelalawan Melakukan tanya jawab dengan pedagang kaki lima Pekanbaru dan diakhiri dengan buka puasa bersama. (R09)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index