Asisten II Setda Inhil Hadiri Rakor Lintas Sektoral di Mapolres Inhil

Asisten II Setda Inhil Hadiri Rakor Lintas Sektoral di Mapolres Inhil
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Mapolres Inhil menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral “Ops Ramadanyah Siak-2017” dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang dihadiri Asisten II Setdakab Inhil Drs Rudiansyah didampingi Kakansatpol dan beberapa pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil. 
 
Turut hadir Kasdim 0314/Inhil Mayor Suratno, Wakapolres Inhil Kompol Azwar dengan melibatkan pejabat lintas Sektoral Kabupaten Inhil, Selasa (6/6/2017).
 
Rakor lintas sektoral yang dipusatkan di Aula Mapolres Inhil dipimpin lansung Wakapolres Inhil Kompol Azwar bertujuan menyamakan persepsi serta tindakan dalam giat Pam Ramadnya Siak-2017 dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Inhil.
 
Adapun jumlah personil gabungan yang disiagakan selama 16 hari Operasi Ramadniya Siak 2017 berjumlah 367 personil, terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, Damkar, Diskes dan Bina Marga.
 
Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemusnahan barang bukti sitaan barang/ benda selama hasil operasi yang telah dilaksanakan menjelang Ops Ramadniya Siak 2017, berupa Petasan dari berbagai jenis sebanyak 13.953 batang, Kembang Api sebanyak 332 batang, makanan kadarluarsa dari berbagai jenis sebanyak 305 bungkus, senjata tajam jenis pisau 1 bilah pisau, Knalpot Recccing sebanyak 32 batang, Meriam sebanyak 6 batang, minuman keras dari berbagai merk dan jenis sebanyak 1120 dan minuman tuak sebanyak 16 drigen.
 
Asisten II Setda Inhil kepada awak media usai penusnahan barang bukti mengatakan, Rakor lintas sektoral dalam rangka menghadapi lebaran dan beberapa ruas jalan mengalami kerusakan yang menuju Kota Tembilahan dan ini sudah ditindak lanjuti oleh pemrov Riau dalam hal ini Dinas PUPR yang sudah melakukan tender dan sudah ada pihak kontraktor yang akan mengerjakan ruas jalan tersebut. 
 
Untuk itu, diharapkan kepada pihak kontraktor yang akan mengerjakan ruas jalan tersebut untuk melakukan penimbunan ruas jalan yang rusak supaya jalan bisa di lewati dengan baik. (R17/Advertorial)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index