Paripurna II Koordinasi SIDa Tahun 2017 

Bupati M Harris: Tujuan Akhir dari Pelalawan Emas Terciptanya Kesejahteraan Masyarakat

Bupati M Harris: Tujuan Akhir dari Pelalawan Emas Terciptanya Kesejahteraan Masyarakat

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan HM Harris resmi membuka Paripurna II Koordinasi Sistim Inovasi Daerah (SIDa) Tahun 2017, Rabu, 29 November 2017 di Aula Kantor Bappeda.

HM Harris dalam amanatnya menyampaikan bahwa tujuan akhir dari banyak program menuju Pelalawan Emas adalah terciptanya kesejahteraan masyarakat. Untuk itu harus dilakukan upaya pembaruan dan inovasi daerah.

"Dunia berkembang sangat cepat, potensi Sumber Daya Alam (SDA telah dimanfaat hampir secara total, SDA terus berkurang, maka kedepan kita tak bisa lagi bergantung pada SDA semata. Maka kedepan guna mensiasati hal ini adalah dengan penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal.

"Ini diperlukan komitmen penguatan sistem inovasi, kemudian hal ini juga telah termuat dan menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan pada RPJM 2021," jelasnya.

Masih di tempat yang sama, Kepala Balitbang Kabupaten Pelalawan Ir H Arizal, M.Si. Pada kesempatan ini mengungkap bahwa SIDa sendiri akan berlangsung 29-30 November 2017 bertempat di aula Bappeda. 

"Untuk narasumber kita datangkan dari BPPT dan untuk peserta dari OPD Kabupaten Pelalawan," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index