ASTAGHFIRULLAH...Kepada Polisi Ustadz Palsu Plus Dukun Cabul Ini Akui Perkosa Dua Gadis

Selasa,06 Februari 2018 | 21:18:27 WIB
ASTAGHFIRULLAH...Kepada Polisi Ustadz Palsu Plus Dukun Cabul Ini Akui Perkosa Dua Gadis
Ket Foto : Pelaku saat diamankan

RIAUSKY.COM - Ngaku-ngaku sebagai ustadz, pria ini berhasil memperdayai dua korbannya yang masih gadis, modusnya pura-pura bisa mengobati.

Pengembangan kasus pemerkosaan oleh Kepolisian Resort (Polres) Bone mengungkap tabir kejahatan yang dilakukan selama ini oleh oknum dukun berpenampilan ustadz palsu, Abdul Salama (36).

Di balik modus kejahatannya yang selama ini berpura-pura dapat mengobati segala macam jenis penyakit hingga mengabulkan permintaan jodoh terhadap pasien gadisnya, ternyata terungkap jika Salama telah memperkosa dua gadis dan satu anak di bawah umur.

Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim mengatakan, terungkapnya 3 orang korban tindak asusila yang dilakukan oleh pelaku setelah pihaknya menindak lanjuti adanya laporan dari salah satu korban.

"Awal kasus ini terbongkar setelah AA (korban) yang didampingi keluarganya melapor ke SPKT kemudian ditindaki anggota, kemudian pelaku kami amankan dan mintai keterangannya. Adapun keterangan pelaku di penyidik itu mengakui perbutan bejatnya," kata Kadarislam, Selasa (6/2/2018) seperti dimuat Okezone.

Untuk itu demi mendalami kasus asusila ini, Polres Bone terus melakukan pengembangan untuk menjerat pelaku sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

"Percayakan ke kami, nanti kita hukum yang seberat beratnya, anggota kami masih bekerja. Apalagi tadi ada lagi masuk laporannya pelaku. Tadi itu yang melapor anak di bawah umur didampingi oleh anggota LPPA Bone," terang Kadarislam.

Sekadar diketahui, nama Abdul Salama tidak asing lagi bagi warga di Kelurahan Mattiro Walie, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone. Selama ini, dia dikenal sebagai salah seorang dukun yang dianggap mampu mengobati berbagai penyakit dan memberikan jodoh terhadap pasien gadisnya. (R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Perkosaan Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS