Terima Kunjungan Genpro, Plt Wako Tawarkan Dua Aset Pemko Pekanbaru untuk Dikelola

Sabtu,24 Februari 2018 | 19:18:18 WIB
Terima Kunjungan Genpro, Plt Wako Tawarkan Dua Aset Pemko Pekanbaru untuk Dikelola
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Plt Wali Kota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si menerima kunjungan silaturahmi Global Enterpreneur Profesional (Genpro) di Kediamannya Jalan Ronggowarsito, Sabtu (24/2).

Sembari menjalankan road show-nya, Genpro diberi  tawaran oleh Plt Wali Kota Pekanbaru untuk mengelola dua aset Pemko yang masih dinilai belum produktif untuk dikembangkan dan diberdayakan semaksimal mungkin.

Genpro melakukan road show-nya mulai dari Lampung hingga ke Banda Aceh. Mereka sedang berada di Pekanbaru dan menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Plt Wali Kota. 

"Oh ya, tadi kita membahas juga tentang seputaran bisnis, enterpreneur dan pengembangan usaha mikro kecil menegah (UMKM). Saya juga menawarkan Genpro untuk mengelola dua aset yang kita miliki, agar dapat dikembangkan dan dikelola lebih produktif," ujar Ayat usai menerima kunjungan silaturahmi Genpro.

Dua aset yang dimaksudkan Plt Wali kota tersebut adalah pusat oleh-oleh yang berada dikawasan depan UIN dan Taman Labuay di sekitaran Parit Indah. 

Maksudnya, dua aset yang dimiliki oleh Pemko ini dapat dimaksimalkan oleh Genpro untuk menggenjot peningkatan ekonomi masyarakat kreatif, bisnis dan pengemban UMKM masyarakat.

"Pak Wali kan selalu bilang, sesuai visi misinya tahun 2025, Pekanbaru sebagai pusat kota bisnis jasa dan perdagangan. Nah, ini juga selaras dengan apa yang ingin bangun Genpro serta membuka peluang untuk mewujudkannya. Nah, kita dari Pemko tentu juga akan memberikan kemudahan dalam hal perizinannya maupun legal standing dari pemberdayaan dua aset yang kita tawarkan tersebut," tutup Ayat. (R05/Kominfo)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pekanbaru Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS