Pulang Malam Mingguan, Cewek Cantik di Perawang Dijambret, Hape Melayang, Dia pun Pingsan

Pulang Malam Mingguan, Cewek Cantik di Perawang Dijambret, Hape Melayang, Dia pun Pingsan
Korban jambret di Perawang-Siak

PERAWANG (RIAUSKY.COM) - Seorang perempuan warga Perawang Kecamatan Tualang pingsan usai dijambret saat berkendara bersama seorang teman lelakinya. Korban bernama Erma (20) diduga shok karena handphone miliknya lesap dibawa pelaku.

Pengakuan teman yang membonceng korban Dayat (24)  pelaku mengendarai sepeda motor merk Yamaha Vixion dan bonceng tiga.

Kejadian bermula ketika teman lelaki korban mengantarkannya pulang ke rumah dengan mengendarai sepeda motor merk Yamaha Mio, Sabtu (24/3/2018) sekira pukul 23.15 WIB. Setibanya di Simpang Gang Durian Jalan Sukaramai pelaku yang diduga telah mengintai korban langsung menyenggol gagang kemudi sepeda motor korban.

Salah satu pelaku yang duduk di jok belakang langsung merampas handphone dari tangan korban. “Kami langsung mengejar mereka,” kata teman lelaki yang membonceng korban.

Namun kecepatan sepeda motor korban kalah laju dengan sepeda motor pelaku. Akhirnya korban pingsan dan langsung dibawa ke rumah.

Dari pengakuan teman lelaki korban pelaku menggunakan sepeda merk Yamaha Vixion warna merah putih. “Orang tu bertiga memakai baju hitam,” katanya seperti dimuat Infosiak.com

Hal senada disebutkan oleh salah satu warga yang melihat kejadian bahwa pelaku mengendarai sepeda motor bonceng tiga. “Yang jambret bertiga bang, yang duduk ditengah sepertinya perempuan tubuhnya kecil pakai baju hitam,” kata Oji.

Anggota kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengunjungi rumah korban dan melakukan interogasi terhadap beberapa saksi yang mengetahui ciri-ciri pelaku. Saat ini polisi masilh melakukan penyelidikan siapa pelaku yang menjambret handphone korban. (R08)

Listrik Indonesia

#Begal

Index

Berita Lainnya

Index