DITANGKAP...Ini Pembunuh Asiroh Nasution yang Tewas Dibunuh dan Diperkosa, Pisau Masih Menancap di Leher

Selasa,10 April 2018 | 18:17:48 WIB
DITANGKAP...Ini Pembunuh Asiroh Nasution yang Tewas Dibunuh dan Diperkosa, Pisau Masih Menancap di Leher
Ket Foto : Pelaku saat diamankan polisi

RIAUSKY.COM - Pelarian tersangka pelaku pembunuh dan pemerkosa adik dari Wakil Sekretaris Golkar DPD Sumut, Asiroh Nasution (36), warga Dusun 2, Desa Kuala Bali, Kecamatan Serbajadi, Sergai, akhirnya kandas. 

Pelaku yang diketahui bernama Purnomo alias Nomo, diringkus petugas di persembunyiannya di Jambi. 

Seperti diketahui, Asiroh Nasution ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar rumahnya, Minggu (1/4/2018) lalu sekira jam 08.00 Wib lalu, dalam kondisi telentang dengan celana dalam melorot dan pisau masih menancap di lehernya. 

Diduga kuat, perempuan yang tinggal bersama anaknya itu lebih dulu diperkosa sebelum dibunuh pelaku. Setelah membunuh, pelaku kemudian membawa lari uang, hape merk Samsung milik korban. 

Hampir sepekan melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi, personel Reskrim Polres Sergai akhirnya berhasil mengetahui bahwa pelaku adalah Purnomo alias Nomo (25) dan telah melarikan diri ke Jambi. Warga Dusun 2, Desa Kelapa Bajonam, Kecamatan Serbajadi Sergai, akhirnya diringkus dari tempat persembunyiannya di sekitar Taman Rimba, sekitar areal bekas lokasi MTQ Jambi, Jumat (6/4/2018) sore. 

Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Ramadhani, yang memimpin langsung penangkapan berhasil juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti, termasuk hape Samsung korban sempat dibawa pelaku. Penangkapan itu dibenarkan Kasubag Humas Polres Sergai, AKP Nelly, Senin (9/4/2918) sekira jam 11.00 Wib. 

“Pelaku sudah kita tangkap, siang ini press releasenya di Mapolres Sergai,” bebernya seperti dilansir Metro24jam.com. 

Diberitakan sebelumnya, kematian Asiroh yang bekerja sebagai operator di SMP Negeri 1 Serbajadi itu pertama kali diketahui oleh tetangganya Sumiati (37). Saat itu Sumiati merasa curiga karena melihat rumah yang dihuni adik Alimnur Nasution itu masih tertutup rapat. 

Dia pun memanggil tetangga lainnya untuk masuk ke rumah tersebut dan mencari tahu apa yang terjadi terhadap Asiroh. Tak lama kemudian mereka menemukan perempuan itu sudah tergeletak bersimbah darah di dalam kamar. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pembunuhan Sadis Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS