NGERI...Dilindas Truk Trailer, Mahasiswi Eka Riska Hadia Tewas di TKP, Tubuhnya Hancur

Rabu,11 April 2018 | 09:08:29 WIB
NGERI...Dilindas Truk Trailer, Mahasiswi Eka Riska Hadia Tewas di TKP, Tubuhnya Hancur
Ket Foto : Jasad korban sebelum dievakuasi

RIAUSKY.COM – Tragis, seorang mahasiswi tewas mengenaskan usai mengalami kecelakaan, tubuhnya hancur dilindas truk.

Adalah Eka Riska Hadia (24), seorang mahasiswi, tewas seketika dengan kondisi mengenaskan dalam di Jalan Veteran, Pasar 9, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Deliserdang, Selasa (10/4/2018) jam 15.00 wib.

Tubuh warga Marelan IX Tengah, Gang Keluarga, Kecamatan Medan Marelan itu nyaris seluruhnya hancur akibat terlindas roda belakang truk trailer, BK 8897 BH yang akan didahuluinya.

Informasi diperoleh menyebutkan, insiden itu berawal ketika Eka sedang mengendarai kreta Honda Beat, BK 3821 AEI, dalam perjalanan menuju Marelan. Tiba di lokasi kejadian, dia coba mendahului truk yang melaju di depannya dari sisi kiri.

??????

Namun naas, saat mendahului itu, roda sepeda motor tergelincir yang mengakibatkan perempuan tersebut jatuh ke arah badan jalan. 

Saat itu juga, tubuhnya langsung disambut roda belakang truk yang menggilasnya. Akibatnya, Eka Riska tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi tubuh hancur, hingga tak bisa tak dikenali.

Peristiwa itu tak ayal mengakibatkan kondisi lalulintas di sekitar lokasi langsung macet. Warga pun langsung mengamankan sopir dan truk. Tak berapa lama, personel Satlantas Polsek Medan Labuhan tiba di lokasi.

“Tadi, korban itu ingin mendahului truk dari kiri, tiba-tiba dia jatuh langsung masuk kolong digilas ban truk itu,” kata warga sekitar seperti dilansir Metro24jam.com.

Petugas yang melakukan olah TKP, langsung mengevakuasi jenazah ke RSU dr Pirngadi Medan, kemudian sopir dan kenderaan yang terlibat kecelakaan diamankan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu AW Nasution mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP, korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

“Sopirnya sudah kita amankan, pihak keluarga sudah mengetahui kejadian ini dan telah menjemput jenazah ke rumah sakit,” sebut AW Nasution.

Diketahui bahwa Eka Riska Hadia tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Potensi Utama. Dalam akun Facebooknya Eka Riska Hadia, gadis 24 tahun yang mengambil program Strata-1 (S-1), diketahui sebagai alumni SMK Laksamana Martadinata.

Ucapan duka mulai mengalir di akun Facebook tersebut beberapa jam sejak teman-temannya mengetahui kepergian Eka untuk selamanya. (R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS