Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia Buka Gerai di Kota Bangkinang

Rabu,23 Mei 2018 | 23:43:31 WIB
Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia Buka Gerai di Kota Bangkinang
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memperluas jaringannya di Riau dengan membuka gerai di Kota Bangkinang, Kabupaten Kampar.

Peresmian Gerai yang terletak di  Jalan DI Panjaitan no. 76 Bangkinang itu dipimpin oleh General Manager PT Garuda Indonesia Pekanbaru, Agung Anugrah, Rabu (23/5/2018).

General manager PT. Garuda Indonesia (persero) Tbk. Agung Anugerah mengungkapkan ini bertujuan tak lain Agar bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Dengan jarak yang semakin dekat bukan saja bisnis, Garuda juga membangun hubungan emosional yang lebih dekat dengan masyarakat Kampar, khususnya di Kota Bangkinang. 

"Gerai Garuda Indonesia pertama di Riau di Kabupaten Kampar di Bangkinang Ini tak terlepas dari support dari masyarakat maupun dari Pemkab Kampar sehingga ini telah dapat kita realisasikan.

''Di Provinsi Riau, garuda melakukan 6 kali penerbangan dalam sehari ulai dari 06.00 pagi sampai pukul 19.00 sore. Manfaatkan penerbangan Garuda Indonesia dan kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tambah Agung lagi.

Dia juga berharap dengan hadirnya Garuda Indonesia dapat memberikan kontribusi kepada daerah khususnya Kabupaten Kampar dalam memberikan tambahan PAD dari Pph yang di keluarkan perusahaan," katanya lagi. 

Terpisah, Marketing Communication Garuda Indonesia Pekanbaru, Eko Baseptriadi menambahkan, hadirnya gerai Bangkinang ini tentunya sebuah gambaran dari optimisme akan lebih memberikan performa penjualan yang lebih bagi  gerai Garuda Indonesia lainnya.

"Gerai yang di Kota Bangkinang merupakan gerai kedua Garuda Indonesia di Riau setelah di Pekanbaru yang terletak di Rumbai." papar Eko Baseptriadi.

Bupati Kabupaten Kampar, Azis Zainal yang meresmikan langsung gerai menyambut gembira hadirnya gerai maskapai Garuda Indonesia. Apalagi sekarang perjalanan dinas itu harus menggunakan maskapai milik pemerintah juga.

"Hadirnya Gerai Garuda Indonesia ini semakin mempermudah kami dalam hal kepengurusan operasional penerbangan kemana-mana dan jika naik Garuda juga sangat nyaman," kata Bupati Kampar Azis Zaenal.

Gerai kedua Garuda Indonesia di Riau ini sendiri berada di pusat Kota Bangkinang tepatnya di Jalan DI Panjaitan, Kota Bangkinang. Gerai ini akan melayani pelanggan mulai dari hari Senin hingga Jumat mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.(CR6/zar)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Kampar Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS