Kediamannya Digeledah KPK, Bupati Amril hanya Lambaikan Tangan ke Awak Media

Kediamannya Digeledah KPK, Bupati Amril hanya Lambaikan Tangan ke Awak Media
Balai Kerapatan Sri Makhota Wisma Bupati Bengkalis tampak ramai meskipun ada pemeriksaan KPK di Kediaman Bupati Bengkalis

BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Ada yang menarik saat tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kediaman dinas Bupati Bengkalis, Jumat (1/6/2018). Meskipun ada pemeriksaan oleh KPK di kediaman Bupati Bengkalis, situasi di tempat itu masih terlihat ramai.

Pasalnya di balai kerapatan Sri Makhota wisma bupati sedang diselenggarakan kegiatan KONI Bengkalis Pembagian bonus atlet, Jumat (1/6/2018) siang.

Sejumlah pejabat yang hadir dalam kegiatan KONI tidak mengetahui adanya pemeriksaan di dalam kediaman Bupati Bengkalis.

"Tidak tahu ada KPK di sana. Sepertinya tidak ada apa apa dari luar," ungkap salah satu Kadis yang baru tiba menghadiri undangan kegiatan KONI seperti dilansir Tribun Bengkalis.

Sejumlah pejabat Forkompinda juga terlihat menghadiri acara yang digelar KONI Bengkalis. Mereka terlihat santai dan langsung masuk ke balai kerapatan Kediaman Bupati mengikuti kegiatan KONI.

Kegiatan KONI di balai kerapatan wisma bupati dihadiri langsung Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Meskipun adanya kegiatan pemeriksaan di kediaman dinas Bupati Bengkalis, Amril masih terlihat santai dalam memberikan sambutan pada acara pembagian bonus atlet.

Bupati belum memberikan keterangan resmi terkait pemeriksaan di dalam kediamannya. Saat tiba di kediaman bupati hanya melambaikan tangan ke awak media dan langsung masuk ke dalam kediamannya. (R14)

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index