2016, Pemko Intensifkan Program Sekolah Mengaji

2016, Pemko Intensifkan Program Sekolah Mengaji

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si menyebutkan, program sekolah mengaji yang dicanangkan sejak Mei 2012 lalu akan diintensifkan di tahun 2016 ini. 

 
"Akan kita intensifkan untuk melakukan monitoring dan evaluasi," ungkap Ayat Cahyadi di acara Program Sekolah Mengaji Jumat (29/1) di Halaman SMA 14 Pekanbaru.
 
Ia mengatakan, selaku Ketua Umum LPPTQ dirinya akan membawa serta para pengurus LPPTQ untuk mengunjungi sekolah-sekolah di Pekanbaru guna melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan program Sekolah Mengaji di Pekanbaru.
 
"Semua Sekolah baik Negeri maupun Swasta akan saya datangi, mulai dari SMA, SMP Maupun SD. Untuk sasaran sekarang ini adalah SMA di Kota Pekanbaru," ungkapnya. 
 
Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 14, Slamet dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Wakil Walikota Pekanbaru ke Sekolahnya.
 
"Kami dalam program pencanangan sekolah mengaji akan berupaya melaksanakan program tersebut termasuk segenap Guru," urainya .
 
Dikatakannya juga, bahwa program ini sangat baik dalam pengembangan watak para siswa dan siswi disamping memperoleh ilmu mata pelajaran umum dengan Sekolah mengaji ini tentunya akan lebih terarah dalam mengamalkan kitab suci Al Qur'an.
 
Hadir dalam acara ini Sekretaris Umum LPPTQ Kota Pekanbaru, Tarmizi Muhammad, Guru SMAN 14 dan para Staff serta seluruh pelajar SMAN 14 Pekanbaru. (R05)

Listrik Indonesia

#Pemko

Index

Berita Lainnya

Index