Fit and Proper Test Tuntas, Dua Calon Dirut Masih Dirahasiakan

Fit and Proper Test Tuntas, Dua Calon Dirut Masih Dirahasiakan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Teka teki siapa yang akan menjabat Direktur Utama  PT PER (Permodalan Ekonomi Rakyat ) masih belum terungkap. Namun menurut  ketua Komisi C DPRD Riau Aherson yang akan diangkat menjadi Dirut PT PER adalah yang memiliki nilai diatas delapan saat fit dan propertest.
 
"Kita telah serahkan kepada Pak plt Gubernur nama-namanya siapa, sebenarnya kita tidak membicarakan nama tapi kita membicarakan nilai, jadi yang tertinggi itulah yang kita usulkan. nilai 8 keatas kita usulkan calon direktur utama (Dirut), 7-8 kita usulkan calon direktur."
 
menurut Aherson yang mendapat nilai 8 keatas ada sekitar 2 orang untuk dirut dan untuk direktur ada 3 orang kita usulkan. dimana pihaknya sudah mengkaji dari segala aspek termasuk track record calon, dimana bukan pihaknya saja yang mengkaji tetapi ada yang lain dari perguruan tinggi. jadi menurut Aherson pihaknya telah melakukan penilaian yang merupakan akumulasi dari semuanya.
 
"Siapa-siapa saja orangnya itulah nilainya yang telah tim akumulasikan."Ungkap Aherson tanpa mau menyebutkan siapa nama direktur utama maupun direktur yang telah direkomendasikan oleh panitia pelaksana (Pansel) yang telah diserahkan kegubri.
 
Menyangkut peserta bisa melakukan gugatan melalui PTUN apabila memilih diluar nama yang diusulkan, Aherson menanggapinya dengan santai. menurutnya n Tim yang melakukan seleksi merupakan tim pilihan dari Plt Gubernur dan SK tim seleksi juga ditandatangani oleh Plt Gubernur Riau, jadi tidak mungkin adanya gugatan.
 
"Saya kira gak mungkin menggugatlah, masak mau kerja menggugat. karena pak gubernur sudah percaya dengan timnya yang dia bentuk, karena pembentukan juga berasal dari SK gubri, bukan kami menawarkan menjadi tim karena ada surat kepada pimpinan DPRD untuk kita dijadikan perwakilan dari DPR. Masuknya saya ke tim resmi penunjukan dari pimpinan bukan penumpang gelap, dan gubri juga telah menunjuk timnya. Jadi saya percaya pak gubernur percaya sama timnya saya yakin itu gak mungkin ada hal seperti itu." Tutupnya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index