Pelaksanaan Lisdes di Rohul

Alhamdulillah..60 Meteran Listrik Sudah Terpasang di Desa Bangun Jaya

Alhamdulillah..60 Meteran Listrik Sudah Terpasang di Desa Bangun Jaya
Marbun,Kepala Bagian Administrasi PLN Ranting Pasir Pengaraian
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah melalui Perusahaan Listrik Negara,(PLN), Wilayah Riau Kepri pada tahun 2015 lalu telah melaksanakan program pembangunan listrik desa,(Lisdes) di Kabupaten Rokan Hulu. Salah satu lokasi desa yang mendapatkan kegiatan Lisdes tersebut adalah Desa Bangun Jaya Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu.
 
Di desa tersebut, lebih dari 400 kepala keluarga yang mengajukan permohonan penyambungan listrik ke Kantor PLN Ranting Pasir Pengarahan.
Dari sekian banyak permintaan penyambungan listrik ke Desa Bangun Jaya tersebut, sejauh ini PLN Ranting Pasir Pengaraian telah mengeluarkan sebanyak 60 meteran listrik ke desa tersebut. Hal ini berdasarkan dari kelengkapan persyaratan yang telah dipenuhi warga.
 
Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Administrasi PLN Ranting Pasir Pengaraian, Marbun, terkait dengan telah dipasangnya beberapa buah meteran listrik dalam kegiatan Lisdes di Desa Bangun Jaya Kecamatan Tambusai Utara.
 
"Setelah dilakukan survey dan pemeriksaan kelengkapan dokumen pemohon, maka penyambungan listrik dilapangan segera dilakukan petugas." Jelas Marbun.
 
Terkait dengan masih banyaknya warga yang belum mendapatkan meteran listrik di Desa Bangun Jaya tersebut, Marbun beralasan, bisa saja kelengkapan dokumen warga belum terpenuhi.seperti pembayaran biaya penyambungan dan kelengkapan yang lainnya.
 
Warga dipersilahkan datang ke Kantor PLN Ranting Pasir Pengarian secara langsung untuk menanyakan kelengkapan dokumen terkait penyambungan listrik tersebut. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index