Duh, Siswa SMKN 1 Bagansiapiapi Tak Ikut UN

Duh, Siswa SMKN 1 Bagansiapiapi Tak Ikut UN
SMKN 1 Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang berlangsung selama 4 hari dan berakhir Kamis ini, khususnya di SMK Negeri 1 Bagansiapiapi terdapat 1 siswa yang tidak dapat mengikuti UN. 

 
Berdasarkan keterangan dari Kepala Sekolah SMKN 1 Bagansiapiapi  Aldi Spd mengatakan siswa yang ada di SMK N 1 Bagansiapiapi, saya hanya mendaftarkan 92 siswa dari 93 siswa yang akan mengikuti UN kepada Dinas Pendidikan Rohil. 
 
"Saya menyayangkan karena ada siswa yang tidak hadir dari berlangsungnya ujian sekolah (UAS) dan ujian kompetensi. Hal inilah yang menyebabkan siswa tersebut gugur dan tidak dapat kami daftarkan ke Dinas Pendidikan," ujarnya.
 
Kendati demikian pelaksanaan ujian nasional tahun 2016 di SMKN 1 Bagansiapiapi berjalan dengan baik sampai hari terakhir pelaksanaannya.
 
Mesinar, salah satu siswa SMKN 1 jurusan teknik gambar dan bangunan mengatakan bahwa dengan berakhirnya pelaksanaan UN hari ini juga melepaskan sebuah ketegangan yang dirasakannya selama empat hari terakhir, dirinya juga optimis lulus dengan nilai baik.
 
Aldi optimis dari pelaksanaan UN, SMK N 1 Bagansiapiapi akan memperoleh hasil yang lebih baik dari tahun sebelumnya. "Mungkin tidak yang terbaik namun lebih baik dari tahun sebelumnya" tutupnya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index