Pesan Akhir Jabatan Bupati Rohul, Jaga Persatuan dan Kesatuan

Senin,18 April 2016 | 10:15:09 WIB
Pesan Akhir Jabatan Bupati Rohul, Jaga Persatuan dan Kesatuan
Ket Foto : Drs. H Achmad Msi, Bupati Rokan Hulu
 
PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Menjelang akhir masa jabatan Bupati Rokan Hulu (Rohul) Selasa, 19 April 2016 besok, Drs. H Achmad MSi meminta kepada masyarakat Rohul untuk bisa tetap menjaga persatuan dan kesatuan.
 
"Sehebat apapun kita, sebesar apapun kita, tidak akan bisa hidup sendiri, serta tidak akan bisa menjaga kedamaian Negeri Seribu Suluk. Sehingga menjaga kesatuan dan persatuan merupakan ‎hal yang paling utama," katanya,  di Rumah Dinas Bupati Komplek Bina Praja.
 
Ia menambahakan, dalam menjaga perdamaian dan kedamaian Rohul, tentunya harus dilakukan bersama-sama. Sehingga ‎dengan kebersamaan, tentunya akan menjadikan negeri seribu suluk menjadi daerah tujuan masyarakat mancanegara.
 
Lebih lanjut dijelaskanya, dimasa transisi atau pergantian kekuasan ini, tentunya ada yang pro dan kontra. Untuk itulah perlu adanya kebersamaan yang kuat dalam menjaga persatuan dan kesatuan.
 
"Siapapun Bupatinya itulah putra terbaik Rohul, saya berharap, masyarakat tetap mendukung program pemerintah, sehingga Rohul akan lebih baik dari sekarang," harapnya.
 
 Achmad menjelaskan, jika masyarakat mendukung penuh Bupati terpilih.  Tentunya, ‎akan menambah semangat serta memberikan nilai plus bagi seorang bupati dan wakilnya dalam membangun Rohul kedepan.
 
 Bukan hanya itu saja, denga mendukung penuh Bupati. Tentunya akan mengharumkan nama Negeri Seribu suluk. Karna bupati akan bersemangat membangun Rohul menjadi kabupaten yang lebih baik dari sekarang.
 
Dirinya juga berharap, apa yang telah dirinya capai bersama Hafit, bisa dipertahankan dan di manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Sehingga pencapaian-pencapain demi mengharumkan Rohul, bisa tetap terjaga. 
 
"Kami juga berharap, yang belum sempat kami bangun dan torehkan. Bisa dilanjutkan oleh bupati terpilih nantinya, negeri seribu suluk akan menjadi negri yang dami dan besar," pungkasnya.(Advertorial/R19).

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Rokan Hulu Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS