Tiga Pengurus Partai Kampar Ini Hadir Saat Buka Puasa di Rumah Muhammad Amin

Sabtu,18 Juni 2016 | 20:33:54 WIB
Tiga Pengurus Partai Kampar Ini Hadir Saat Buka Puasa di Rumah Muhammad Amin
Ket Foto : Muhammad Amin
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Koalisi dukungan partai politik terhadap calon Bupati dan wakil bupati kampar terus mengerucut. Di Kampar, tiga partai in secara serempak hadir guna menunjukkan atensinya pada pencalonan pengusaha muda asal Kampar ini.
 
Hal ini terlihat dalam suasana buka puasa di rumah Muhammad Amin, Kamis (16/6) malam. Tampak pengurus tiga partai politik, yakni Nasdem, Hanura dan PKS turut  hadir di acara buka bersama tim Korcam Amin tersebut.
 
Kepada awak media ketiga pengurus dari partai yang hadir kala itu seperti Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau Beny Ariandi SP. DPD Hanura Riau Krismat juga dengan spontan memberikan dukungan kepada Amin.
 
"Hadirnya partai di sini berarti sudah memberikan bayang-bayang untuk mendukung Amin jadi bupati. Begitu juga dengan Hanura. Tapi dua partai ini belum bisa memberikan dukungan, dengan alasan PKS hanya memiliki dua kursi dan Hanura 5 kursi, masih kurang dua kursi lagi. Tapi kami yakin Amin bisa untuk merangkul Nasdem bersama kita," ungkap Sekretaris PKS Beny Ariandi SP dengan rasa penuh percaya diri. 
 
Dia berharap, semoga apa yang sudah direkomendasikan, itu yang nantinya yang akan diusung oleh DPP.(R01/rpg)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Kampar Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS