Menang di Muscab, Resman Junaidi Resmi Pimpin FPTI Kabupaten Siak Periode 2016-2020

Menang di Muscab, Resman Junaidi Resmi Pimpin FPTI Kabupaten Siak Periode 2016-2020
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Dengan Berakhirnya pengurusan FPTI periode 2012-2016 yang di ketuai oleh Zulfi Mursal SH, maka Federasi Panjat Tebing Indonesia ( FPTI) kabupaten Siak kembali menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang di buka secara resmi Oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Siak Drs.H.Amzar  pada hari Rabu (13/07/16) di Grand Royal Hotel Siak.
 
Dalam Musyawarah cabang  FPTI Kabupaten Siak periode 2016-2020 melahirkan pemimpin baru yang ini terpilih sebagai ketua umum Resman Junaidi. Acara muscab FPTI ini dihadiri oleh Ketua KONI Kabupaten Siak dan seluruh pengurus FPTI Kabupaten Siak.
 
Ketua KONI Kabupaten Siak H.Amzar dalam sambutannya menyampaikan tahniah kepada ketua terpilih dan dirinya mengharapkan semoga dengan terpilihnya pemimpin FPTI yang baru ini dapat menbina, dan mengembangkan para atlit khususnya atlit panjat tebing.Karena keberhasilan atlit panjat tebing juga keberhasilan KONI,karena kita dalam satu wadah dan dalam satu atap.  
 
Maka dari itu mari kita sama-sama membagun,membina para atlit kita, agar disetiap iven -iven yang di gelar baik itu tingkat Kejurda maupun tingkat Nasional.bisa membawa nama Kabupaten Siak di Tingkat Nasional.Pungkas Amzar.
 
Sementara itu Resman Junaidi selaku Ketua Umum Terpilih mengharapkan  kepada Pemkab Siak dan kepada KONI Kabupaten agar dapat memberikan dan membangun fasilitas dan sarana prasarana yang di butuhkan oleh FPTI ini , karena hal ini sangat menentukan terhadap prestasi para atlit kita.
 
Jadi kami dari FPTI perlu adanya Suport dari KONI dan Pemkab Siak tentang hal tersebut. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index