Lusa, Polres Rohil dan IDI akan Menggelar Bakti Sosial

Lusa, Polres Rohil dan IDI akan Menggelar Bakti Sosial

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka membangun hubungan sinergi antara Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan Polri, khususnya di Kabupaten Rohil, IDI Rohil bekerjasama dengan Sat Polres Rohil, pada Senin (5/3) ini akan menggelar bakti sosial (baksos).

Hal itu terungkap, pada acara pertemuan terbatas antara Ketua IDI Rohil, dr Suratmin SpA dan kawan-kawan bersama Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto, pada Kamis (1/3) kemarin.

"Ya, baksos itu nanti kita mengundang masyarakat yang mengalami sakit dalam ataupun mengalami sakit luar, dan akan kita beri obat secara gratis nantinya," kata Ketua IDI Rohil, dr Suratmin SpA, usai acara pertemuan itu. 

Dijelaskan Suratmin, bahwa dalam acara baksos itu nanti pihaknya akan mengerahkan dokter ahli penyakit dalam dan dokter ahli penyakit luar. "Tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada Polres Rohil yang mau bekerjasama dengan kami," ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa dalam pertemuan itu pihaknya juga membahas MOU kerjasama pengamanan IDI dari Resort Rohil. "Ya, itu masih wacana, semoga saja nanti dapat terelisasikan," harap Suratmin.

Terpisah, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan itu. "Saya menyambut baiklah kegiatan itu, dan bahkan sudah kita sediakan tempat kegiatan itu di Klinik Polres Rohil," ujar Sigit.

Bahkan, orang nomor satu di jajaran Polres Rohil ini tidak menampik adanya pembahasan wacana MOU kerjasama IDI dengan Polres Rohil. "Sekarang masih wacana, dan tentunya kami pelajari dulu sebelum kita oke nanti," tutup AKBP Sigit. (R15)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index