Rilis Album Mini

Agnez Mo Tampil dengan Bra dan Hot Pants

Agnez Mo Tampil dengan Bra dan Hot Pants
Agnez Mo

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Artis musik Agnes Monica atau Agnez Mo memang jagonya bikin prestasi dan sensasi. Kali ini dia kembali membuat heboh media sosial.

 
Melalui akun instagram @agnesmonicazone, Agnez Mo mengunggah foto seksi dirinya. Penyanyi Coke Bottle itu hanya mengenakan bra dan hot pants. 
 
Namun, rupanya foto tersebut merupakan bagian dari promo album mini internasional Agnez Mo yang berjudul Boy Magnet yang telah rilis seminggu lalu.
 
Pada 2014 lalu, Agnes Monica menandai debut Internasionalnya dengan merilis single "Coke Bottle" dengan menggandeng artis dunia T.I dan Timbaland.
 
Adapun lagu "Boy Magnet" untuk kali pertama dikenalkan Agnez dalam sebuah acara musik di New York, AS. 
 
Sebagian besar netizen memuji kemolekan tubuh pelantun Coke Bottle tersebut. "Seksi," ujar netizen dengan akun @leni481 secara singkat. Bahkan, akun @dodi1225 berkomentar, "Hot bikin tegaaaaaaang."
 
Dari puluhan pujian, terselip pula beberapa komentar sindiran yang ditujukan pada artis yang pernah beradu akting dengan salah satu personel F4, Jerry Yan, itu. 
 
"We miss ur beautiful voice on beautiful song more than we miss ur hot body," tulis salah netizen dengan akun @ticoadiputra. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index