Gelar Bhakti sosial, IDI Rohil Kerahkan 5O Dokter

Gelar Bhakti sosial, IDI Rohil Kerahkan 5O Dokter

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Polres, Baznas dan bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Rokan Hilir mengelar bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat miskin. 

Acara Bakti Sosial dan Pemeriksaan Kesehatan Polres, Baznas dan IDI dilakukan klinik Mapolres Rohil, Senin (5/3/18).

Dalam kesempatan tersebut, ratusan  masyarakat dan anggota Byangkari Polres Rohil sangat antausias mengikuti Bakti sosial dan pemeriksa kesehatan yang dilakukan IDI cabang Rohil. 

Tampak yang hadir dalam bakti sosial dan pemeriksa kesehatan yang di lakukan Polres, Baznas dan Kesehatan yaitu ketua IDI cabang Rohil dr. Suratmin SpA, Kapolres Akb. Sigit Adiwuryanto Sik SH, Baznas Rohil yang diwakili oleh Budi Setiawan, para Dokter dan masyarakat yang memeriksa kesehatan.

Kapolres Rohil Akbp. Sigit Adiwuryanto Sik SH menyampaikan bahwa bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tiga instansi ini merupakan kegiatan yang sangat mulia. Bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan bersempena dengan hut Yayasan Kemala Bhayangkari ke - 38 tahun.

Polres, Baznas dan IDI cabang Rohil mamfaat kan hal tersebut untuk melakukan bakti sosial dan pemeriksa kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu. Momentum ini jangan hanya sampai disini saja, mau nya acara mulia bakti sosial dan pemeriksa kesehataan terus berlanjut." Ujar orang yang nomor satu Mapolres Rohil tersebut.

Terpisah dari itu, dr. Suratmin SpA selaku ketua IDI cabang kabupaten rohil menjelaskan dalam acara bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Polres, Bazna dan IDI. "Hari ini, IDI cabang rohil menurunkan 50 Dokter dan beberapa perawat.
Setidaknya, ada dokter ahli kandungan, dokter ahli penyakit dalam, dokter umum dan beberapa dokter lainnya.

Sebelumnya, IDI sudah sering melakukan bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan diwilayah kabupaten rohil. "Dalam waktu dekat ini,  IDI akan melakukan bakti sosial di Kepenghuluan Putat Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil. IDI akan selalu akan melakukan bakti sosial dan memeriksa kesehatan bagi masyarakat kurang mampu. " Kata Suratmin. (R15)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index