Tiba di Purnama, Jenazah Andung Disambut isak Tangis Anak-anaknya

Tiba di Purnama, Jenazah Andung Disambut isak Tangis Anak-anaknya
Upaya evakuasi Andung bin Sukri di perairan Beting Aceh, Rupat Utara petang lalu.

RUPAT (RIAUSKY.COM)- Upaya pencarian korban kapal tenggelam di perairan Senepis, Sungai Sembilan Dumai, Kamis, 22 September 2016 lalu berhasil menemukan salah seorang korban bernama Undung bin Sukri.

Andung (45) diketahui adalah warga Jalan Arjuna Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat telah ditemukan meninggal dunia oleh Tim Basarnas Pekanbaru.

Pihak keluarga yang menerima jadad Andung saat diantarkan ke rumah duka pun tidak kuasa menahan pilu karena kepergian Andung. Anak-anaknya langsung histeris menyaksikan kepulangan ayah mereka yang sudah tidak bernyawa lagi setelah dinyatakan hilang dalam kecelakaan laut tersebut.

Kapten Kapal Basarnas Pekanbaru, Leni Tadika menjelaskan setelah mendapatkan informasi dari nelayan, akhirnya Basarnas berkordinasi dengan Satpolair Tanjung Medang, "Kita mendapat informasi sekitar pukul 17.20 wib dan jenazah baru bisa kita evakuasi sekira pukul 19.00 Wib, " jelasnya.

Beliau juga menambahkan bahwa Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi terapung, "Ditemukan sekitar perairan lebih kurang satu mil sebelah Utara Beting Aceh Rupat Utara, " ujarnya.

Masih menurut keterangan Kapten Leni bahwa evakuasi terkendala oleh buruknya cuaca pada saat ini, dimana angin cukup kencang dan ombak yang tinggi.

Jenazah tiba sekira pukul 23.20 Wib di Pelabuhan Pokala disambut dengan isak tangis anak-anak korban, "Selanjutnya jenazah akan langsung dibawa kerumah duka di Purnama, " tutpnya. (R14/i)
 

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index