Ciuman Husni Thamrin Ini Bikin Netizen Terharu: Ya Allah...Jadikanlah Anak Bidadari Surga Mu...

Ciuman Husni Thamrin Ini Bikin Netizen Terharu: Ya Allah...Jadikanlah Anak Bidadari Surga Mu...
Husni Thamrin saat mencium kening putri tercintanya, Zaskia Talita.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Tak hanya Ketua Fraksi Gerindra Sejahtera DPRD Riau, H Husni Thamrin yang menitikkan air mata. Banyak netizen pun menitikkan air mata haru demi menyaksikan mencium terakhir yang dilakukannya ke kening putri bungsunya Zaskia Talita (7).

Zaskia Talita, gadis kecil nan lucu dan selalu ceria  itu mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit  Awal Bros Pekanbaru sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu, 19 Oktober 2016 pagi tadi.

Situasi ini benar-benar menjadi pukulan bagi legislator Riau asal Pelalawan ini. Terlihat tetesan air mata Husni Thamrin menitik saat melihat putrinya sudah berada di sisi Allah SWT.

Anak kelima dari enam bersaudara ini  meninggal dunia diduga terkena DBD.Dia pun sudah dirawat di rumah sakit tersebut selama beberapa hari terakhir.

Pada dinding WhatsApp-nya, Husni Thamrin memperlihatkan foto DP (Display Picture) mencium kening putrinya yang masih menggunakan selang infus.

"Ya Allah, jadikanlah anak bidadari surgamu," tulis Husni Thamrin di dinding WhatsApp sebagaimana dilansi dari riaupos.

Saat di RS Awal Bros, handai taulan dan anggota DPRD Riau lainnya tampak berduka. Jenazah dibawa ke Pangkalan Kerinci ke rumah duka untuk disemayamkan.

Ketua DPRD Riau, Septinaprimawati Rusli mengatakan dirinya sedang dalam perjalanan ke Pangkalan Kerinci menuju rumah duka.

"Kami berangkat ke rumah duka. Semoga khusnul khatimah. Ditempatkan di surga Allah SWT. Amin Ya Allah," kata Septina.(R01/i)
 

Listrik Indonesia

#DPRD Riau

Index

Berita Lainnya

Index