MULAI PANAS... Syamsurizal Nyatakan Siap Maju di Pilgubri 2018

Senin,06 Maret 2017 | 13:52:03 WIB
MULAI PANAS... Syamsurizal Nyatakan Siap Maju di Pilgubri 2018
Ket Foto : Syamsurizal
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Salah seorang Kader DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PAN (Partai Amanat Nasional) yang juga mantan Pejabat di Riau, Syamsurizal menyatakan siap maju sebagai salah satu calon dalam pertarungan Pemilihan Guberrnur Riau yang akan berlangsung tahun 2018 mendatang.  
 
"Kita siap, tapi tentu kalau dipercaya oleh Partai. Nanti ada mekanisme dalam  pencalonan bagi yang mau maju oleh Partai. Sekarang masih jauh, tapi kita siap kalau dipercaya," akunya sembari menyampaikan ada survei nantinya sebagai salah satu dalam penentuan dukungan dan lebih mengutamakan kader.
 
Disampaikan juga oleh mantan Bupati Bengkalis ini, PAN dalam penjaringan calon yang akan diusung juga akan membentuk KPPW (Komite Penjaringan Pemilu Wilayah).   
 
Dimana KPPW akan menentukan kriteria dan persyaratan bagi calon yang ingin maju menggunakan perahu PAN. "Dalam waktu dekat akan kita bentuk.  Ini juga merupakan dalam penentuan calon Legislatif," jelasnya lagi.
 
Sementara itu saat dikonfirnasi lagi mengenai koalisi apakah sudah ada dilakukan komunikasi politik dengan partai lain, kembali disampaikan oleh Mantan Sekwan DPRD Riau ini, masih terlalu pagi kalau dilakukan saat ini. Karena masih jauh pelaksanaanya, walau secara tidak langsung hal itu sudah dilakukan. 
 
"PAN memang harus berkoalisi dengan Partai lain. Karena hanya ada 7 kursi dari 13 kursi sebagai syarat untuk bisa maju dalam mengusung calon," tambahya memberikan pengertian. (R04/Mcr)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#PILGUBRI 2018 Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS