Awalnya Dikira Gembel dan Dicuekin, Kakek Ini Ternyata Mau Beli Motor Harley Seharga Ratusan Juta

Awalnya Dikira Gembel dan Dicuekin, Kakek Ini Ternyata Mau Beli Motor Harley Seharga Ratusan Juta
Kakek gembel
BANGKOK (RIAUSKY.COM) - Kisah berikut ini menjadi peringatan kepada siapapun agar tidak merendahkan seseorang hanya karena penampilan.
 
Seringkali kita lihat, pegawai sales dan marketing diler motor cenderung meremehkan pembeli yang berpenampilan sederhana, apalagi berpakaian lusuh. Mereka hanya memberi perhatian lebih kepada pembeli yang pakaiannya mewah dan rapi.
 
Namun seorang kakek berpenampilan sederhana dari Thailand ini membuat terkejut para sales dan marketing diler motor.
 
Menurut Thai Visa, seorang kakek berjalan dari satu diler ke diler lainnya untuk membeli sebuah motor Harley Davidson.
 
Namun kehadirannya selalu diabaikan oleh para karyawan sales dan marketing diler motor yang dikunjunginya.
 
Sangat Lusuh dan Kucel
Kakek tersebut memang berpenampilan sangat sederhana. Dia hanya memakai kaos oblong lusuh yang tampak kebesaran bagi ukuran tubuhnya.
 
Sementara warna celana yang dipakainya juga terlihat sudah kusam. Apalagi, saat datang ke setiap diler motor, dia hanya memakai sandal jepit.
 
Hal itu menimbulkan kesan bahwa kakek tersebut tidak mungkin bisa membawa pulang sepeda motor berharga mahal.
 
Setelah beberapa kali diacuhkan, kakek tersebut akhirnya mendapat perhatian dan perlakuan layaknya seorang pembeli dari sebuah diler motor besar.
 
Kakek gembel
 
Kasih Uang Segepok
Sekitar 10 menit kemudian, pria tua itu memutuskan untuk membeli sebuah Harley Davidson. Dia mengeluarkan segepok uang senilai 600.000 baht (setara Rp 231 juta) dari saku celananya yang kedodoran untuk membayar motor tersebut.
 
Kisah ini langsung menjadi viral setelah adiknya mengunggahnya di media sosial. Menurut adiknya, kakek tersebut bernama Lung Decha.
 
Decha ternyata adalah seorang mekanik. Dia dikenal sebagai sosok yang jujur dan pekerja yang ulet.
 
Setelah bekerja keras dan menabung di hampir sepanjang hidupnya, Decha sekarang tinggal menikmati hasilnya dengan membeli sebuah Harley Davidson yang sejak lama diimpikannya. (Sumber: worldofbuzz.com)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index