Kembalikan Formulir, Eddy Tanjung Daftar Calon Gubernur ke PAN

Kembalikan Formulir, Eddy Tanjung Daftar Calon Gubernur ke PAN
Edi Tanjung saat mengembalikan formulir pnedaftaran sebagai calon Gubernur Riau kepada Panitia penjaringan bakal calon gubernur Riau DPW PAN Riau.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ketua DPW Gerindra Provinsi Riau H. Nurzahedi, SE kembali mendatangi Kantor Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau untuk mengembalikan formulir pendaftaran pencalonan Gubernur Riau yang diambilnya kemaren sore. Hal ini wujud dari keseriusan ia untuk maju menjadi Riau 1.
 
Eddy Tanjung ke Kantor PAN sekitar pukul 15.30 WIB didampingi Sekretaris DPD Gerindra Riau Hardianto beserta rombongan. rombongan Eddy Tanjung disambut langsung oleh Wakil Ketua PAN Riau beserta jajaran di Tim Sebelas PAN Riau.
 
Eddy Tanjung menyampaikan harapannya agar Partai PAN bisa memberikan dukungan penuh atas pencalonan dirinya untuk maju menjadi Gubernur Riau di periode selanjutnya nanti.
 
"Kenapa saya terpanggil maju dalam pencalonan Gubernur Riau ini, saya melihat tingginya angka pengangguran dan kemiskinan di Riau. Ini yang akan terlebih dahulu harus dibenahi," ujar Nurzahedi atau lebih dikenal dengan Eddy Tanjung saat mengembalikan formulir pendaftaran.
 
Menurutnya jika masalah pengangguran, kemiskinan dan infrastruktur teratasi, maka Riau dipastikan bisa makmur dan maju.
 
"Jika dilihat dari visi misi antara Partai PAN dan Gerindra sendiri, kita memiliki kesamaan visi dan hal ini sebenarnya menjadi alasan yang tepat untuk kita berkoalisi," imbuhnya.
 
Jika PAN dan Gerindra berkoalisi yang sama-sama memiliki 7 kursi, maka sudah memenuhi persyaratan untuk bisa mengusung calon gubernur. Menurut Eddy Tanjung, persoalan siapa yang menjadi Gubernur dan wakilnya ini bisa dibicarakan.
 
Seperti dilaporkan datariau, Eddy tanjung juga menjelaskan, kedepan ia akan turun langsung ke tengah masyarakat dalam memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misi serta melihat langsung kondisi masyarakat sampai ke pelosok desa. (R07)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index