Mantap Maju di Pilgubri 2018, Andi Rachman Daftar ke Demokrat Riau

Mantap Maju di Pilgubri 2018, Andi Rachman Daftar ke Demokrat Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)  - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang juga calon incumbent serahkan berkas pendaftaran ke DPD Partai Demokrat Riau. 

Penyerahan berkas pendaftaran tersebut, langsung diterima Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar, Senin (18/9/17) malam.

Penyerahan berkas ini juga disaksikan sejumlah kader partai berlambang mercy tersebut. Tampak terlihat kegembiraan dalam penyerahan lamaran ini. 

"Kita dalam membangun Riau harus bersama-sama. Dengan bersama-sama ini pula, maka tujuan itu akan dapat tercapai, begitu puka visi misi Riau 2020," kata Andi Rachman, begitu dirinya biasa disapa, yang saat itu ditemani sejumlah pendukung.

Menurut Andi, walau pun dirinya sudah bisa 'berlayar' sendiri dengan perahu Golkar. Namun, alangkah eloknya jika bisa berlayar bersama partai lain, khususnya Demokrat untuk membangun Riau lebih baik lagi.

"Walau pun Golkar sudah memberikan kepercayaan melalui surat dari DPP. Tapi saya terus terang masih ingin bersama-sama, khususnya Demokrat, mengajak membangun Riau ke depan lebih baik," ungkap Andi.

"Karena kita membangun Riau harus bersam-sama," ungkap Andi.

Sementara Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar menyatakan terima kasihnya kepada Andi Rachman yang sudah datang, mengajak demokrat untuk membangun provinsi ini. 

"Komitmen itu bisa terwujud seiring dengan proses dipartai. Kami berharap ke depan, Riau akan jauh lebih baik," ujar Asri. (*)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index