UNIK... Sejoli Ini Menikah dengan Mahar Saham, Kok Bisa?

UNIK... Sejoli Ini Menikah dengan Mahar Saham, Kok Bisa?
Pernikahan Idunk Ace Pradana - Annisa Diah Siswantari di Miniatur Masjid Raya Baiturrahman Aceh, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Minggu (15/10/2017)

BANTUL (RIAUSKY.COM) - Prosesi akad nikah pasangan Idunk Ace Pradana - Annisa Diah Siswantari di Miniatur Masjid Raya Baiturrahman Aceh, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Minggu (15/10/2017) pagi terbilang unik.

Hal ini disebabkan karena mas kawin yang dipakai tidak lazim dari biasanya.

Mas kawin yang dipakai adalah sebuah saham dengan kode SIDO, yaitu nama dagang sebuah perusahaan jamu terbesar di Indonesia. Jumlah saham yang diberikan oleh Idunk adalah 50 ribu lembar dengan nominal Rp 27,75 juta (harga perlembar saham Rp 555).

Pembelian saham sebagai mas kawin ini disambut baik berbagai kalangan. Satu diantaranya Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk, Irwan Hidayat.

“Apa yang dilakukan Idunk bisa menjadi contoh untuk pemuda agar gemar menabung dalam bentuk saham,” ungkap Irwan seperti dimuat Tribunnews.

Sementara Idunk sendiri merasa lega karena prosesi akad nikah berjalan lancar dan sakral. Keluarga besar pun ikut larut dalam kebahagiaan.

Keputusan untuk memakai saham sebagai mas kawin ini menurut Idunk karena saham bisa dijadikan pegangan untuk masa depan.

Apalagi saham adalah salah satu instrumen investasi yang akan tumbuh dalam jangka panjang. Artinya, suatu saat nanti akan mendatangkan keuntungnya.

Profitabilitas saham yang stabil, hutang yang rendah dan dividen yield tinggi menjadi pegangan Idunk memilih PT Sido Muncul, Tbk untuk menanam saham.

Terlebih menanam saham pada perusahaan yang tepat, menurut Idunk, dapat mempunyai masa depan menjanjikan dengan kualitas pengelolaan yang mumpuni.

Listrik Indonesia

#Berita Unik # serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index