Saat Penggerebekan di Hotel Sabrina, Ada 4 Pria di Kamar yang Ditempati Korban Trafficking, Siapa Mereka?

Saat Penggerebekan di Hotel Sabrina, Ada 4 Pria di Kamar yang Ditempati Korban Trafficking, Siapa Mereka?
Ilustrasi gadis muda korban human trafficking.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Aparat kepolisian Resort Kota pekanbaru masih terus mendalami dan melakukan penyelidikan terhadap dugaan praktik jual beli manusia untuk praktik prostitusi anak di bawah umur.

Kuat dugaan Indah (samaran) (16), pelajar salah satu SMA di Pekanbaru diperjual belikan oleh pihak tertentu untuk melayani hasrat seksual para lelaki hidung belang.

Dugaan tersebut setidaknya terkuak dari fakta laporan kepolisian saat menggerebek Kamar 305, Hotel Sabrina 45 di Jalan Harapan Raya Pekanbaru.

Dari laporan pihak keluarga kepada aparat kepolisian, setidaknya, diketahui ada empat orang pria yang ditemukan berada di dalam kamar tempat Indah ditemukan.

Sampai sejauh ini, belum diketahui peran dari empat orang pria tersebut sehingga bisa berada dalam satu kamar dengan Indah.

Dalam pengakuannya, Indah menyebutkan ia sudah dijual kepada lelaki hidung belang dengan bayaran Rp 700 ribu.

"Nah, keterangan itu yang masih kita lakukan penyelidikan. Apakah memang termasuk kategori prostisusi online, atau memang ada mucikarinya, masih kita dalami," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto.

Bimo melanjutkan, saat di hotel, selain NAS, ada 4 orang laki-laki yang hingga kini belum diketahui identitas dan peran mereka.

"Kita juga masih menunggu hasil visum. Jika memang terbukti, pelakunya akan kita jerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak," pungkas dia.

Listrik Indonesia

#Prostitusi # Prostitusi online # human tafficking

Index

Berita Lainnya

Index