Polsek Pinggir Tangkap 4 Pria Bawa 3,2 Kilogram Sabu Gunakan Travel dari Dumai

Rabu,15 November 2017 | 06:55:22 WIB
Polsek Pinggir Tangkap 4 Pria Bawa 3,2 Kilogram Sabu Gunakan Travel dari Dumai
Ket Foto : Kapolsek PInggir, Ernis Sitinjak saat melakukan interogasi pria diduga kurir sabu. Foto: Riaulantang

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Beberapa kali berhasil menciduk jaringan peredaran narkotika jenis sabu dalam partai besar, namun Polda Riau belum berhasil mengusut tuntas asal muasalnya.

Terbukti, Selasa (14/11/2017) lalu, aparat kepolisian kembali menangkap sejumlah pria di dalam satu unit mobil travel tujuan Dumai-Pekanbaru membawa sabu-sabu dalam jumlah cukup besar, yakni berkisar 3,2 kilogram di  Jalan Lintas Duri Pekanbaru Km.102 Desa.Tengganau Kecamatan Pinggir.

Sabu-sabu tersebut disimpan di dalam sebuah tas hitam penumpang dan terbongkar setelah petugas yang sedang melakukan operasi zebra hari terakhir melakukan pemeriksaan kendaraan dan penumpang.

Saat itu, jajaran Polsek Pinggir menggelar razia di depan Mapolsek. Semua kendaraan yang melintas diberhentikan dan diperiksa satu persatu.

Saat razia berlangsung, datang satu unit mobil Kijang Innova B 1014 GFB. Tim yang dipimpin langsung Kapolsek Pinggir, Kompol Ernis Sitinjak SH SIK meminta pengemudi berinisial DY menunjukkan SIM dan STNK.

Selain memeriksa surat kelengkapan kendaraan, petugas juga meminta untuk menurunkan kaca mobil. Ada empat orang penumpangnya. Semuanya laki-laki.

Begitu diperhatikan satu persatu, salah satu penumpang tampak ketakutan. Karena curiga, petugas meminta untuk membuka tas warna hitam yang ada di dalam mobil.  

Saat itulah, aparat mendapati empat bungkus sabu dalam jumlah besar dengan berat sekitar 3,2 kg. Selanjutnya empat orasng yang berada di dalam mobil travel diamankan di Polsek Pinggir untuk dimintai keterangan.

Terkait penangkapan ini, jajaran Kepolisian Polsek Pinggir masih memberikan keterangan resmi. (*/R07)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Sabu-sabu Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS