Seluruh Balon Pilgub Riau dan Pibup Inhil Ikuti Tes Kesehatan di RSUD Arifin Achmad

Jumat,12 Januari 2018 | 10:11:50 WIB
Seluruh Balon Pilgub Riau dan Pibup Inhil Ikuti Tes Kesehatan di RSUD Arifin Achmad
Ket Foto : Suasana tes psikologi untuk bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Seluruh bakal calon kepala daerah yang akan mengikuti Pilkada Riau serta Pilkada Inhil, Jumat (12/1/2017) pagi berkumpul di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad Pekanbaru.

Sesuai jadwal, mereka akan mengikuti tes psikologi dan kesehatan yang dilaksanakan sesuai dengan skema Pilkada yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau.

Tampak pada kesempatan tersebut seluruh bakal calon dan pasangannnya. 

Calon Gubernur Riau petahana, Arsyadjuliandi Rachman tampak hadir bersama pasangannya Suyatno. Keduanya menggunakan kemaja putih dan celana hitam. 

Selanjutnya juga tampak pasangan Dr Firdaus MT dan pasangannya, Rusli Effendy mengenakan kemeja putih lengan pendek dan celana hitam, Pasangan calon, Drs H Syamsuar MSi dan Edi Natar Nasution yang mengenakan kemeja ham lengan panjang serta Lukman Edy dan Hardianto yang lebih santai mengenakan korstum bebeda, hijau putih. 


Selain pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, juga tampak hadir pada hari pertama pemeriksaan kesehatan dan psikologis tersebut, bakal calon bupati Inhil, HM Wardan dan pasangannya, Syamsuddin Uti, Rosman Malomo dan pasangannya Mus Mulyadi serta pasangan Ramli Walid- Ali Azhar.

Pasangan calon Gubernur dan bupati ini dilakukan  tes secara terpisah. 

''Untuk calon gubernur dan wakil gubernur, hari pertama ini dilakukan tes psikologi dan psikiatrik, sedangkan untuk calon bupati dan wakil bupati Inhil hari pertama ini dilakukan tes fisik dan narkoba. Sebaliknya, besok, atau Sabtu (13/1/2018, bakal calon gubernur wakil gubernur akan mengikuti tes kesehatan dan narkoba, sedangkan bakal calon bupati dan wakil bupati akan mengikuti tes psikologis dan psikiatrik,'' ungkap Dirut RSUD Arifin Achmad Nurzeli Husnedi, Jumat (12/1/18).

Tes kesehatan dan psikologis ini, sebut Nurzelly dipantau oleh tim dokter dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), HIMSI dan Badan Narkotika Nasional (BNN).(R06) 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#PILGUBRI 2018 Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS