MENGENASKAN... Ragu Berbelok di Jalan SM Amin Ujung, Dua Wanita Tewas Dihantam Truk Hino

MENGENASKAN... Ragu Berbelok di  Jalan SM Amin Ujung, Dua Wanita Tewas Dihantam Truk Hino
Korban lakalantas.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dua orang ibu rumah tangga tewas di tempat dalam lakalantas di Jalan SM Amin Ujung  dekat bundaran terminal AKAP Pekanbaru. 

Keduanya, masing-masing Hotma Marina Br. Siagian (40) dan Nurmawaty Br. Manik (45) mengalami luka cukup parah setelah sepeda motor yang mereka gunakan berboncengan ditabrak oleh truk Hino pada Selasa (20/2/2018) pagi tadi.

Keduanya dilaporkan langsung meninggal di tempat karena kondisi luka parah yang dialami. 

Ihwal tabrakan sendiri disebut-sebut disebabkan karena kedua korban ragu saat hendak menyeberang jalan menggunakan sepeda motor. 

Sementara dari arah belakang melintas truk Hino dan langsung menghantam motor yang digunakan keduanya hingga terpental cukup jauh.

Sayangnya, begitu melihat kedua korban tergeletak tak sadarkan diri, sopir truk langsung ambil inisiatif melarikan diri.

Sang sopir, kemudian diketahui bernama Rahmat (31) melarikan diri dari lokasi tabrakan secara diam-diam dengan menggunakan ojek. 

Kasatlantas  Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser melalui Kanit Lakalantas Iptu Hendri membenarkan peristiwa nahas tersebut. ''Saat kejadian keduanya sedang berboncengan. Diduga karena ragu, keduanya langsung bertabrakan dengan truk Hino berukuran besar itu,'' ungkap Hendri. 

Ditambahkan dia, pasca kejadian, sopir langsung melarikan diri menggunakan ojek. Langkah tersebut dilakukan diduga karena takut akan menjadi sasaran amuk massa.

''Identitas sopir sudah diketahui dan sudah dimintai bantuan kepada pihak keluarga agar sopir menyerahkan diri. Sejauh ini mereka berjanji akan kooperatif,'' ungkap dia.(R05) 

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index