Rawan dan Rusak, Pemkab Rohil akan Segera Bangun Jembatan Menuju SMA N 2 Bagan Hulu

Rawan dan Rusak, Pemkab Rohil akan Segera Bangun Jembatan Menuju SMA N 2 Bagan Hulu

BAGANSIAPIAPAI (RIAUSKY.COM) - Kerusakan jembatan di Jalan SMA 2 RT/026 Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Plt. Bupati Rohil, Drs. H. Jamiludin memastikan jembatan tersebut akan segera dibangun pemkab menggunakan dana APBD 2018. Hal itu ditegaskan Bupati Rohil Jamiludin saat meninjau kondisi jambatan, Selasa (20/2/2018) pagi.

Dalam peninjauan itu, Bupati Jamiludin di dampingi Camat Bangko, dan sejumlah pegawai Dinas PUTR Rohil, Lurah Bagan Hulu.

"Kami atas nama masyarakat khususnya di lingkungan SMA.2, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Rohil yang sudah memberikan perhatian penuh terhadap kerusakan jembatan, beliau Jamiludin Plt. Bupati Rohil telah turun melihat secara langsung kondisi jembatan jalan SMA2, dan memastikan dalam waktu dekat jembatannya akan di perbaiki," kata Anto.

Jembatan SMA2 tersebut merupakan jembatan yang hampir setiap hari di lintasi oleh para siswa SMAN2 Bangko.

"Kami merasa bersyukur dan merada lega karena dalam waktu dekat ini Pemkab Rohil memperbaiki jembatan ini, jembatannya sudah pantas untuk segera di perbaiki karena kondisi jembatan begitu memperihatinkan sekali,dan mengancam keselamatan warga yang melintas di jembatan ini," ungkap Anto.

Lurah Bagan Hulu, Muhammad Hasbi juga mengucapkan demikian, selaku Lurah dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten, apa yang merupakan keinginan warganya agar jembatan SMA2 segera di perbaiki, hal itu sudah mendapat perhatian serius dari kepala daerah.

"Hari ini Pak Bupati sudah turun meninjau langsung kondisi jembatan, alhamdulillah pemda Rohil melalui dinas PUTR telah memprogramkan perbaikan jembatannya, mungkin dalam waktu dekat ini di mulai pengerjaan perbaikan jembatannya," tandas Lurah Bagan Hulu. (R15)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index