BRAKKK...Ditabrak Truk Tangki, Dua Cewek ABG Tewas Mengenaskan dengan Wajah Hancur

Selasa,10 April 2018 | 11:23:11 WIB
BRAKKK...Ditabrak Truk Tangki, Dua Cewek ABG Tewas Mengenaskan dengan Wajah Hancur
Ket Foto : Kedua korban masih tergeletak di TKP

RIAUSKY.COM – Nasib malang menghampiri dua cewek ABG. Keduanya tewas usai ditabrak truk tangki.

Dua cewek ABG tewas di tempat usai kreta yang dikendarai mereka ditabrak truk Tangki di kawasan Jalan Jamin Ginting, Km 14,5 Medan, tepatnya di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Minggu (8/4/2018) malam lalu.

Informasi yang diperoleh dari warga sekitar, kedua wanita muda itu bersama rekan-rekannya baru pulang dari kawasan Berastagi menuju Medan

Tiba di depan SPBU Jalan Jamin Ginting, kreta keduanya mendadak dihantam keras satu unit truk tangki. Braakk!!! Seketika, kedua pengendara kreta itu langsung terpental dan terseret beberapa meter di badan jalan.

Benturan tersebut mengakibatkan keduanya mengalami luka cukup parah di sekujur tubuh termasuk kepala yang menyebabkan keduanya tewas seketika di lokasi kejadian.

Insiden itu membuat lalulintas di sekitar lokasi kejadian mengalami kemacetan panjang gara-gara warga, termasuk pengguna jalan yang ingin melihat kejadian itu berkerumun di lokasi.

“Ihhh, ngeri kali tabrakannya, sampai mati langsung. Tangan sama wajahnya sampai hancur,” celoteh warga di sana seperti dilansir Metro24jam.com.

Kapolsek Deli Tua, Kompol Bernard Leonardo Malau, ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian itu.

“Info dari Kanit Lantas kita benar. Info awal, truk tanki menabrak pengendara kreta. Dari kejadian itu, 2 orang wanita pengendara kreta tersebut meninggal dunia. Dari tempat kejadian. perkara (TKP), korban dan pelaku sudah diamankan oleh Kanit Lantas kami,” jelas Kapolsek. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS