Besok, Disbudpar Gelar Malam Puncak Final Bujang dan Dara Pekanbaru

Jumat,13 April 2018 | 17:28:01 WIB
Besok, Disbudpar Gelar Malam Puncak Final Bujang dan Dara Pekanbaru
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru mengajak seluruh masyarakat Pekanbaru untuk menyaksikan malam final pemilihan bujang dan dara Pekanbaru tahun 2018 di SKA Co Ex, Sabtu (14/4), gratis dan terbuka untuk umum.

Plt Kepala Disbudpar Kota Pekanbaru, Ardiansyah Eka Putra saat dikonfirmasi mengatakan jika malam puncak finalis bujang dan dara diharapkan akan sesaki para penonton dan keluarga dari ke 24 finalis.

"Mari masyarakat Pekanbaru hadir di malam puncak pemilihan bujang dan dara tahun 2018 yang akan dimulai pukul 19.30 WIB. 

Kita berharap masyarakat bisa berbondong-bondong datang dan mengisi malam minggunya disini," ujar  Ardiansyah, Jumat (13/4).

Pria yang akrab disapa Yayan ini menyebut, 24 bujang dan dara yang telah terpilih tersebut adalah putra dan putri terbaik hasil seleksi yang telah dilakukan oleh Disbudpar Kota Pekanbaru.

"Siapapun yang nantinya menjadi juara, mereka adalah putra putri terbaik. Kami berharap, seluruh bujang dan dara bisa menampilkan yang terbaik pada malam puncak dan membantu Pemko Pekanbaru mempromosikan budaya, sejarah, kuliner, adat dan lainnya yang ada di Pekanbaru," pungkasnya. (R05/Kominfo)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pekanbaru Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS