YA TUHAN...Bus Rapi dan Fuso Tabrakan di Lintas Riau-Sumut, 1 Korban Tewas Terjepit, Isi Perut Keluar

Selasa,17 April 2018 | 12:19:31 WIB
YA TUHAN...Bus Rapi dan Fuso Tabrakan di Lintas Riau-Sumut, 1 Korban Tewas Terjepit, Isi Perut Keluar
Ket Foto : Penampakan tabrakan di jalan lintas Riau - Sumut

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Lagi-lagi kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Lintas Riau - Sumut tepatnya di Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil. 

Akibat dari tabrakan tersebut satu orang meninggal dunia di tempat kejadian dan beberapa orang penumpang mengalami luka.

Kecelakaan Selasa 17 April 2018 sekira pukul 06.30 wib, tersebut melibatkan dua unit mobil, yaitu Bus Rapi BK 7288 AU dengan Fuso BK 8043 LQ. 

Diduga sopir bus Rapi yang belum diketahu identitas tersebut mengemudi bus  dalam keadan ngantuk dan melaju dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak belakang mobil Fuso. 

Akibat dari tabrakan tersebut sopir bus Rapi meninggal dunia sekita. Diduga korban meninggal dunia disebabkan oleh kuatnya benturan sehingga membuat tubuh korban terjepit.

Dari panatauan di lapangan pihak kepolisian kesulitan untuk mengevkuasia korban. Hal ini, disebabkan tubuh korban terjepit disela sela body bus yang kemet.

Polisi baru dapat mengeluarkan korban sekira pukul 10.30 wib dan korban langsung dilarikan ke rumah Sakit Cahaya Ujung Tanjung. Terlihat tubuh korban putus sehingga membuat isi perutnya keluar.

Akibat dari tabrakan tersebut membuat arus lalu lintas  Riau - Sumut menjadi macet. (R15)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS