Bersama KH Syukron Ma'amun, Rusli Effendi Hadiri dan Beri Tausiah di Acara Silaturrahmi Kemenag Riau

Rabu,16 Mei 2018 | 14:29:19 WIB
Bersama KH Syukron Ma'amun, Rusli Effendi Hadiri dan Beri Tausiah di Acara Silaturrahmi Kemenag Riau
Ket Foto : Acara silaturrahmi Kemenag Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Calon Wakil Gubernur Riau Rusli Effendi hadiri pertemuan dan silaturrahmi yang digelar Kementrian Agama Provinsi Riau, Rabu (16/5/2018) di Hotel Grand  Suka Pekanbaru.

Ada sekitar 1.500 tamu undangan yang menghadiri acara silaturahmi yang bersempena menyambut bulan ramadhan ini.

Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Riau Ahmad Subardi  MA menyampaikan kalau pertemuan  kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

"Kali ini kita berkumpul bersama untuk  menyambut bulan Ramadan yang banyak dihadiri tokoh nasional seperti Prof KH Syukron Ma'mun serta kakanda  kita KH Rusli Efendi yang merupakan  tokoh dari Riau yang ada di Jakarta," ucapnya.

Sementara itu, menurut Sekretaris Kmnetrian Agama wilayah Provinsi Riau Edward S. Umar bahwa acara ini sengaja dilakukan untuk melihat  kekompakkan pegawai kemnetrian  agama di Provinsi  Riau. 

"Selain melihat kekompakkan, acara  ini  juga dibuat dengan tema penyambutan bulan suci ramdhan, kita berharap dapat menjalin silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama Riau," tuturnya.

Dalam kegiatan ini juga diisi dengan tausiyah singkat yang disampaikan ulama nasional Prof KH Syukron  Ma'mun yang mengajak seluruh  elemen  masyrakat disiplin dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.
 
Tak ketinggalan, Rusli Effendi juga  memberikan tausiah singkat  kepada tamu undangan yang hadir, Rusli  mengajak seluruh elemen jangan  terpropokasi olen situasi yang ada saat  ini.

"Dengan menyambut bulan suci  ramadhan, mari kita bersama-sama memperbaiki diri selama bulan  Ramadhan yang penuh berkah ini," ajaknya. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#PILGUBRI 2018 Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS