Kejaksaan Rohil Gelar Buka Bersama dengan Insan Press

Kejaksaan Rohil Gelar Buka Bersama dengan Insan Press

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir menggelar acara buka puasa bersama dengan para insan press yang bertugas di wilayah Ujung Tanjung dan sekitarnya. Acara buka bersama dilakukan di PCN Resto pada Senin (4/6/18).

Kepala Kejari Rokan Hilir Gaos Wicaksono SH melalui Kasipidum Zulham Perdamean SH mengatakan bahwa kegiatan buka bersama yang dilakukan untuk mempererat hubungan silahturahmi antar sesama.

Zulham juga mengatakan bahwa para awak media merupakan mitra Kejaksaan. Dengan dukungan rekan rekan media sehingga kinerja Kejari Rohil bisa terbantu. Para awak media juga sudah seperti keluarga sendiri." Kata Kasipidum.

Sambari minum secangkir kopi, Kasipidum melanjutkan benbicaraan nya. Kami sebagai penegak hukum yang di percayakan oleh Negara, sangat mengharapkan dukungan yang positif dalam penegakan hukum. Pada intinya, kami ingin membangun Kabupaten Rokan Hilir ini lebih baik kedepannya, terutama di bidang penegakan hukum." Zulham.

Terpisah, Zulfan Effendi wartawan Pos Metro Rohil mengharapkan hubungan silahturahmi selalu terjalin antara awak media dengan Kejaksaan Negeri Rohil. Kita mengharapkan bahwa hubungan ini tidak hanya sampai disini saja tapi hubungan baik ini terus berkelanjutan," harap Fendi. (R15)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index