Bupati Harris Isyaratkan Mutasi Pejabat Pelalawan, Nama dan Jabatan Sedang Disusun

Bupati Harris Isyaratkan Mutasi Pejabat Pelalawan, Nama dan Jabatan Sedang Disusun

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan, HM Harris, kembali mengisyaratkan akan melakukan mutasi pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Pelalawan dalam waktu dekat.

Mutasi jabatan lanjutan yang sedang direncanakan ini merupakan kali ketiga dalam tahun ini. Rolling pejabat yang akan dilakukan sesuai dengan janji Bupati Harris saat melantik puluhan pejabat sebelum Bulan Ramadhan lalu.

"Sekarang masih dalam penyusunan dulu. Mana (jabatan) yang kosong diisi," ungkap Bupati Harris seperti dilansir  tribunpelalawan.com, Selasa (26/6/2018).

Harris menjelaskan, tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatakan (Baperjakat) tengah memilih para pejabat yang akan dimutasi. Berdasarkan usulan dari pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing serta absensi selama ini.

Selain itu, lanjut Harris, track record kinerja pejabat bersangkutan juga menjadi pertimbangan layak tidaknya pejabat tersebut dipertahankan atau dipromosi, demosi, atau malah dinonjobkan. Penyusunan pejabat ini merupakan kerjasama antar tim yyang dibantu Serektaris Daerah (Sekda) dan wakil bupati serta bupati.

"Saya tak bisa terlalu mencampuri. Tak bisa diintervensi. Karena kita mencari orang yang mau bekerja," tambahnya. (R11)

Listrik Indonesia

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index