NAHAS...Jalan Lintas Buatan-Siak Kembali 'Makan' Korban, Pengendara Honda Beat Terjatuh dan Tewas Mengenaskan

Rabu,04 Juli 2018 | 20:55:42 WIB
NAHAS...Jalan Lintas Buatan-Siak Kembali 'Makan' Korban, Pengendara Honda Beat Terjatuh dan Tewas Mengenaskan
Ket Foto :

KOTOGASIB (RIAUSKY.COM) - Kecelakaan kembali terjadi di Kabupaten Siak, Riau. Sepeda motor yang dikendarai seorang pria mengalami lakalantas di Jalan Lintas  Buatan – Siak tepatnya di Kampung Rantau Panjang Kecamatan Koto Gasib, Selasa (3/7/2018) sekira pukul 22.30 WIB.

Lestron Sinaga (33) pengendara sepeda motor Honda Beat BM5746YY bernasib malang tersebut adalah warga Dusun Suak Tandun RT 003 RW 001 Kampung Pangkal Pisang Kecamatan Koto Gasib.

Dugaan sementara Lestron datang dari arah Buatan I menuju arah Siak dengan kecepatan tinggi, namun setibanya di TKP Jalan Lintas Buatan – Siak dengan keadaan cuaca hujan sepeda motor yang dikendarai korban mengalami hilang kendali dikarenakan kondisi jalan yang licin sehingga mengakibatkan sepeda motor terjatuh dan korban saat itu tidak menggunakan pengaman kepala (helm) saat berkendara.

Sementara itu, Kapolres Siak AKBP Ahmad David melalui Kasat Lantas AKP Agustinus Chandra masih mendalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Sementara info yang didapat dan saksi yang ada tabrak lari. Tapi masih kami dalami lagi dan mencari saksi-saksi lain barangkali ada info yang lain yang benar-benar melihat dan bisa membuktikan,” kata Kasat Lantas Polres Siak AKP Agustinus Chandra melalui keterangan tertulis, Rabu (4/7/2018) malam seperti dilansir Infosiak.com.

Kasat Lantas berharap apabila ada saksi yang mengetahui langsung kecelakaan tersebut diharapkan menyampaikannya kepada petugas. Korban lakalantas telah dilarikan ke puskesmas terdekat. (R08)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS