BRAKKK...Bonceng Istri, Suami Tewas Ditabrak Pikap, Lihat Kondisi Motornya

BRAKKK...Bonceng Istri, Suami Tewas Ditabrak Pikap, Lihat Kondisi Motornya
Bripka Wahyu Sulistiono mengamankan sepeda motor yang terlibat kecelakaan di simpang tiga Desa/Kecamatan Badas (ANDHIKA ATTAR - JawaPos.com/RadarKediri)

RIAUSKY.COM - Kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB kemarin. Korbannya adalah Sholikin, 66, warga Desa  Krecek, Kecamatan. Ia meninggal setelah sempat dirawat di RS HVA, Tulungrejo, Pare.

Lokasi kejadian di simpang tiga Badas. Tepatnya, tikungan ke arah Kunjang. Kejadian bermula ketika mobil pikap AG 8161 DA yang dikemudi Zana Zuleo, 25, melaju dari timur ke barat. Ia berniat belok kanan untuk kembali ke rumah setelah mengantarkan kedelai.

“Pikap berbelok terlalu ke kanan,” ujar Bripka Wahyu Sulistiono, anggota Unit Laka Satlantas Polres Kediri. Ia memperkirakan mobil kecepatan tinggi. 

Nahasnya, dari arah berlawan melaju sepeda motor Vario AG 4879 EO yang dikendarai Sholikin membonceng Tukinah, 58, istrinya.

Diduga jarak telanjur dekat, tabrakan tak terelakkan. Bemper depan pikap menabrak pasutri malang tersebut tepat di tengah.       Mobil sempat berputar setelah menabrak. Sedangkan motor dan pengendaranya terpental ke timur jalan. 

“Terpental sekitar 3 meter,” imbuh Wahyu seperti dilansir Jawapos.com.

Sholikin mengalami luka bagian kepala. Sedangkan istrinya menderita bengkak pada kaki kanannya. Keduanya langsung dilarikan ke RS HVA. “Sekitar pukul 14.00, pengendara motor meninggal di RS,” terangnya.

Santoso, 26, penumpang pikap, menceritakan bahwa mereka berniat kembali ke gudang setelah mengantar kedelai dari Mojowarno, Jombang. “Sebenarnya mau kirim lagi setelah ini,” ujarnya. (R03)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index